• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG UNTUK “ CONSERVE FLOWER PRESERVATION ”

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.719Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.260Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.846Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.825Mb)
    Kepentingan Akademis (1.860Mb)
    Kata Pengantar (1.705Mb)
    Abstrak (1.717Mb)
    Daftar Isi (1.954Mb)
    Bab 1 (4.256Mb)
    Bab 2 (6.064Mb)
    Bab 3 (16.83Mb)
    Bab 4 (6.199Mb)
    Bab 5 (1.688Mb)
    Daftar Pustaka (2.046Mb)
    Lampiran (2.179Mb)
    Skripsi Full Version (28.32Mb)
    Date
    2016
    Author
    Amelia, Marlyn
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ABSTRAK PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG CONSERVE Marlyn Amelia Ahliauwan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation yang sesuai terhadap Conserve. Conserve merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengawetan bunga. Conserve hanya menggunakan bunga yang asli dan segar, yang kemudian diawetkan sehi ngga warna dan bentuknya tetap indah selamanya. Selain itu, untuk momen - momen penting seperti pernikahan, kelulusan ; bunga adalah kenangan cantik yang sangat sayang jika dibuang. Oleh karena itu, Conserve hadir untuk melayani kebutuhan mengawetkan bunga - b unga penting tersebut, sehingga dapat disimpan menjadi kenangan selamanya. Conserve menggunakan teknik revolusioner sehingga kualitas bunga yang dihasilkan setelah pengawetan tidak perlu diragukan. Jenis penelitian yang dilakukan termasuk dalam kategori pe nelitian kualitatif yaitu dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Conserve membutuhkan adanya media promosi yang dapat mengenalkan Conserve kepada masyarakat. T arget market dari “ Conserve Flower Preservation” memiliki kebiasaan saling memberi hadiah kepada kerabatnya dan memiliki kecenderungan untuk menyimpan kenangan penting dalam hidupnya. Target market Conserve adalah masyarakat dengan tingkat edukasi dan ekonomi yang tinggi, se hingga tidak sembarangan dalam membeli barang untuk dirinya sendiri maupun kerabatnya. Mayoritas target market Conserve mendapat informasi melalui iklan pada sosial media, email, tayangan video dan memiliki kecendrungan untuk ingin merasakan dan melihat la ngsung barang yang ingin dibeli. Oleh karena itu, media - media promosi tersebut dan acara pameran adalah media yang paling efektif mengaktivasi Conserve Flower Preservation. Brand activation ini diharapkan dapat menumbuhkan brand awareness target market ter hadap Conserve. Dalam melakukan perancangan aktivasi ini, media promosi pendukung sangatlah berperan penting agar nilai yang ingin disampaikan dapat tersampaikan secara jelas terhadap target market Conserve
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8293
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya 

      Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ...
    • PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA 

      Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire