• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (234.7Kb)
    Bab I (349.3Kb)
    Bab II (375.0Kb)
    Bab III (317.1Kb)
    Bab IV (419.9Kb)
    Bab IV (238.2Kb)
    Bab V (225.1Kb)
    Daftar Isi (221.4Kb)
    Daftar Pustaka (222.3Kb)
    Cover Thesis (208.1Kb)
    Lampiran A (237.6Kb)
    Lampiran B (267.4Kb)
    Lampiran C (2.737Mb)
    Lampiran D (303.4Kb)
    Lampiran E (206.0Kb)
    Lampiran E (240.8Kb)
    Lampiran F (316.8Kb)
    Lampiran G (280.8Kb)
    Lampiran H (278.1Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (260.6Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (266.0Kb)
    Date
    2013
    Author
    EFENDI, EDWIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar dan Pattimura. Sampel yang digunakan sejumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel convinience sampling. Penelitian ini didahului dengan uji validitas dan reliabilitas dilanjutkan dengan analisis MANOVA yang diawali dengan uji asumsi yang terdiri dari uji korelasi, uji outlier, uji normalitas, dan uji varians-kovarians. Ditemukan bahwa sebuah item pertanyaan variabel kualitas produk dan lima item pertanyaan variabel promosi dihilangkan karena tidak reliabel. Melalui uji asumsi ditemukan bahwa antar variabel tidak terdapat korelasi, tidak ada data outlier, data berdistribusi normal, dan mariks varians-kovarians sama pada DE’Sushi Manyar dan Pattimura. Melalui uji Multivariate ditemukan bahwa DE’Sushi Manyar dan Pattimura berbeda secara simultan dalam hal kualitas produk (Y1) dan promosi (Y2). Sedangkan, melalui uji Univariate, secara parsial DE’Sushi Manyar dan Pattimura tidak berbeda dalam hal kualitas produk (Y1) dan ditemukan perbedaan secara parsial antara DE’Sushi Manyar dan Pattimura dalam hal promosi (Y2). Persamaan pada kualitas produk pada penelitian ini merupakan hal yang baik karena antar cabang DE’Sushi meskipun memiliki variasi menu yang berbeda memiliki kualitas produk yang sama. Sedangkan perbedaan dalam hal promosi disebabkan oleh adanya media, frekuensi dan skala acara yang diikuti berbeda pada DE’Sushi Manyar dan Pattimura.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3770
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire