Show simple item record

dc.contributor.authorEFENDI, EDWIN
dc.date.accessioned2021-11-04T03:11:32Z
dc.date.available2021-11-04T03:11:32Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3770
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen DE’Sushi Manyar dan DE’Sushi Pattimura dalam hal kualitas produk dan promosi. Populasi dari penelitian ini adalah keseluruhan konsumen DE’Sushi Manyar dan Pattimura. Sampel yang digunakan sejumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel convinience sampling. Penelitian ini didahului dengan uji validitas dan reliabilitas dilanjutkan dengan analisis MANOVA yang diawali dengan uji asumsi yang terdiri dari uji korelasi, uji outlier, uji normalitas, dan uji varians-kovarians. Ditemukan bahwa sebuah item pertanyaan variabel kualitas produk dan lima item pertanyaan variabel promosi dihilangkan karena tidak reliabel. Melalui uji asumsi ditemukan bahwa antar variabel tidak terdapat korelasi, tidak ada data outlier, data berdistribusi normal, dan mariks varians-kovarians sama pada DE’Sushi Manyar dan Pattimura. Melalui uji Multivariate ditemukan bahwa DE’Sushi Manyar dan Pattimura berbeda secara simultan dalam hal kualitas produk (Y1) dan promosi (Y2). Sedangkan, melalui uji Univariate, secara parsial DE’Sushi Manyar dan Pattimura tidak berbeda dalam hal kualitas produk (Y1) dan ditemukan perbedaan secara parsial antara DE’Sushi Manyar dan Pattimura dalam hal promosi (Y2). Persamaan pada kualitas produk pada penelitian ini merupakan hal yang baik karena antar cabang DE’Sushi meskipun memiliki variasi menu yang berbeda memiliki kualitas produk yang sama. Sedangkan perbedaan dalam hal promosi disebabkan oleh adanya media, frekuensi dan skala acara yang diikuti berbeda pada DE’Sushi Manyar dan Pattimura.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectDE’Sushi Manyaren_US
dc.subjectDE’Sushi Pattimuraen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN DE’SUSHI CABANG MANYAR DAN CABANG PATTIMURA DALAM HAL KUALITAS PRODUK DAN PROMOSIen_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0722087602
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110029
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record