• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS, STATUS CONSUMPTION, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK T’NUNERS

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (209.7Kb)
    Pernyataan keaslian Skripsi (271.1Kb)
    Kata Pengantar (202.1Kb)
    Abstrak (218.6Kb)
    Daftar Isi (213.1Kb)
    Bab I (324.5Kb)
    Bab II (226.2Kb)
    Bab III (242.8Kb)
    Bab IV (361.9Kb)
    Bab V (199.3Kb)
    Daftar Pustaka (220.6Kb)
    Lampiran (647.9Kb)
    Jurnal (458.7Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (729.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak simpan Publikasi (610.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    BUDIONO, KEVN IVANDER
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, price consciousness, status consumption, dan inovasi produk terhadap minat beli produk T’Nuners. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah followers Instagram T’Nuners yang diambil sampel sebanyak 91 responden dengan teknik non probability sampling. Penyebaran kuesioner melalui google form dengan jumlah item pernyataan sebanyak 22. Skala pengukuran pada penelitian ini menggunakan skala Likert dengan kisaran 1 sampai 4. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda yang diolah dengan bantuan software SPSS version 26 for Windows. Variabel bebas pada penelitian ini adalah kualitas produk (X1), price consciousness (X2), status consumption (X3), dan inovasi produk (X4). Variabel terikat pada penelitian ini adalah minat beli (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, price consciousness, status consumption, dan inovasi produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli. Variabel kualitas produk dan status consumption tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, sedangkan variabel price consciousness dan inovasi produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4260
    Collections
    • International Business Management

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 

      Harsono, Jovi Vachel (Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-19)
      Penelitian ini berdasarkan pada kegagalan bisnis peneliti yaitu Carico, Carico adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri Food and Baverage, Carico adalah salah satu brand lokal asli Indonesia, yang menjual jus ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRICE CONSCIOUSNESS , STATUS CONSUMPTION , DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK T’NUNERS 

      Budiono, Kevin Ivander (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2021)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,priceconsciousness,status consumption,daninovasi produkterhadap minat beli produkT’Nuners.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalahfollowersInstagram ...
    • PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK “De Bali” 

      Kurnia, Amelia (Universitas Ciputra, 2014)
      THE INFLUENCE OF LOCATION AND PRODUCT QUALITY TO THE CONSUMER’S BUYING DECISION FOR “De Bali” PRODUCT This research was aiming at finding out the influence of location (X1) and product quality (X2) to the consumer’s ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire