• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nggolek Indie

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (196.0Kb)
    Bab 1 (299.7Kb)
    Bab 2 (529.9Kb)
    Bab 3 (250.1Kb)
    Bab 4 (321.0Kb)
    Bab 5 (221.0Kb)
    Halaman Judul (267.2Kb)
    Daftar Isi (216.4Kb)
    Daftar Pustaka (240.1Kb)
    Kata Pengantar (196.4Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (255.9Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (258.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (269.1Kb)
    Date
    2013
    Author
    Pagengiri, Galang
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), dan Sikap (X4). Penelitian dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner terhadap 66 responden. Populasi yang ada berjumlah 79 orang dimana merupakan konsumen dari Nggolek Indie pada periode Oktober 2012 – Juli 2013. Teknik pengambilan pada penelitian ini dengan menggunakan convenience sampling. Model analisis yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah model analisis regresi berganda yang menggunakan data dari 63 responden. Keunggulan dari penelitian ini adalah penelitian mengenai perusahaan dari industri kreatif dalam bidang fesyen yang baru berkembang dan juga penelitian ini baru pertama kali dilakukan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran , dan sikap berpengaruh secara simultan dan juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembeian pada Nggolek Indie. Faktor pembelajaran merupakan faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4603
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire