Show simple item record

dc.contributor.authorPagengiri, Galang
dc.date.accessioned2022-03-07T07:08:48Z
dc.date.available2022-03-07T07:08:48Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4603
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), dan Sikap (X4). Penelitian dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner terhadap 66 responden. Populasi yang ada berjumlah 79 orang dimana merupakan konsumen dari Nggolek Indie pada periode Oktober 2012 – Juli 2013. Teknik pengambilan pada penelitian ini dengan menggunakan convenience sampling. Model analisis yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah model analisis regresi berganda yang menggunakan data dari 63 responden. Keunggulan dari penelitian ini adalah penelitian mengenai perusahaan dari industri kreatif dalam bidang fesyen yang baru berkembang dan juga penelitian ini baru pertama kali dilakukan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran , dan sikap berpengaruh secara simultan dan juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembeian pada Nggolek Indie. Faktor pembelajaran merupakan faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelianen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meliat pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian pada Nggolek Indie. Variabel dari pengaruh psikogis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Motivasi (X1), Persepsi (X2), Pembelajaran (X3), dan Sikap (X4). Penelitian dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner terhadap 66 responden. Populasi yang ada berjumlah 79 orang dimana merupakan konsumen dari Nggolek Indie pada periode Oktober 2012 – Juli 2013. Teknik pengambilan pada penelitian ini dengan menggunakan convenience sampling. Model analisis yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah model analisis regresi berganda yang menggunakan data dari 63 responden. Keunggulan dari penelitian ini adalah penelitian mengenai perusahaan dari industri kreatif dalam bidang fesyen yang baru berkembang dan juga penelitian ini baru pertama kali dilakukan. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran , dan sikap berpengaruh secara simultan dan juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembeian pada Nggolek Indie. Faktor pembelajaran merupakan faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor Psikologisen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectPembelajaranen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.titlePengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nggolek Indieen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0715128102
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110198
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTIAN HERDINATA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record