Lecture Papers National Published Articles: Recent submissions
Now showing items 481-500 of 2201
-
PENGARUH ATRIBUT CAFÉ TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK MOTIF BELANJA UTULITARIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE DI THE SQUARE APARTEMENT SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2014)The research was conducted by questionnaire directly on the object of research is consumer Starbucks Coffee with the criteria that consumers are least within a period of three month make purchase at The Square Apartment. ... -
ANALISA CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN BANDAR DJAKARTA SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2014)This research is quantitative causal. All data contained in this reseach obtained through the method interview with questionnaire. The samples were 200 visitors who had done the buying process Bandar Djakarta restaurant ... -
Analisa Pengaruh Retail Mix (Customer Service, Location, Store Design & Display, Merchandise Assortment, Communication Mix, Dan Price) Terhadap Tingkat Kunjungan Di Toko Souvenir Ken N So Surabaya
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2013)Bisnis ritel di Indonesia yang terus berkembang dengan pesat menjadi petunjuk bahwa bisnis ritel belum memasuki titik jenuh. Toko souvenir Ken n So, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis ritel, tentu ... -
ANALISA PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOSERBA “RAMAI” NGAWI
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2014)Pertumbuhan ritel baru di Indonesia semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan peningkatan intensitas persaingan pasar. Sebuah toko harus terus berinovasi menciptakan store image yang bagus untuk dapat menghadapi persaingan ... -
ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA INSTAGRAM ADIDAS INDONESIA DI SURABAYA.
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh social media marketing terhadap repurhcase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi pada Instagram Adidas Indonesia di Surabaya. Metode penelitian menggunakan ... -
PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI GIORDANO CIPUTRA WORLD SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2015)This research aims to analyze the impact of Retail Mix (customer service, store design and display, communication mix, location, merchandise assortment, and pricing) on consumer loyalty of Giordano Ciputra World ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA)
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2015)Penelitian ini merupakan penelitian kausal menggunakan metode kuisioner. Sampel penelitian ini adalah 180 responden yang menjadi pengunjung Monopole Coffee Lab dalam dua bulan terakhir. Penelitian ini di analisis ... -
ANALISA PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI DI DREAM OF KHAYANGAN ART RESTO SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2014)The rapid economic development of Indonesia looks of many emerging business ventures , one of which is a culinary efforts pretty much in demand. Surabaya including cities with high growth in the culinary business. Many ... -
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN ATMOSFER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN KEDAI DEJA- VU SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2013)Seiring dengan bertumbuhnya jumlah restoran dan café yang ada di Surabaya, maka dapat dikatakan bahwa persaingan dalam industri tersebut semakin berat. Oleh karena itu, diperlukan suatu usaha agar sebuah restoran atau ... -
ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION REMPAH INDONESIAN RESTAURANT
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2013)Saat ini bisnis makanan dan minuman semakin meningkat didasarkan karena banyaknya permintaan dan penawaran. Perkembangan bisnis ini menyebabkan ketatnya persaingan. Agar perusahaan dapat bertahan dan menjadi yang terbaik ... -
Analisa Pengaruh kepercayaan terhadap tenaga penjual (trust in employee), dan kepercayaan terhadap merek (trust in brand) terhadap niat beli (purchase intention) konsumen pada Bernini furniture di Surabaya, dan Semarang.
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2013)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap tenaga penjual (trust in employee), dan kepercayaan terhadap merek (trust in brand) terhadap niat beli (purchase intention) konsumen pada ... -
ANALISA PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN THE PREMIERE GRAND CITY SURABAYA
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2013)Surabaya merupakan kota besar yang mengikuti trend gaya hidup layaknya kota besar, salah satunya memiliki banyak sekali mall. Mall-mall tersebut tentunya juga memiliki bioskop yang merupakan sarana hiburan masyarakat. Bioskop ... -
PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK MOTIF BELANJA UTILITARIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN
(UNIVERSITAS KRISTEN PETRA, 2023)Atribut supermarket menjadi perangsang motif pembelanja membeli produk, motif pembelian barang diklasifikasikan dalam Hedonik dan motif Utilitarian. Pemuasan motif hedonik maupun utilitarian menjadikan pembelanja setia ... -
Integrating Diffusion Perspective of Total Quality Management Improvement in SMEs Indonesia Sector: A Bibliometric Analysis
(UNIVERSITAS SURABAYA, 2023)Purpose: They are constructing a significant potential for development by boosting up the SMEs. Their history must address the SMEs as the primary focus remains on the public sector. The SMEs, particularly in large-scale ... -
Analysis of Screen Time for Online Gaming and Screening Childrens Visual Acuity in the Pandemic Era
(UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA, 2023)One of the causes of pediatric eye vision problems in the pandemic era isthe increased use of digitalscreen devicesto play online games. This is due to an increase in accommodation and convergence in the eyes when doing ... -
Does Drinking Coffee and Tea Affect to the Hemoglobine Level on Women of Reproductive Age at Tengger ? – A Preliminary Research
(UNIVERSITAS AISYAH PRINGSEWU LAMPUNG, 2023)Drinking coffee and tea is a habit of the people of Tengger, East Java, Indonesia, including the women. The polyphenol content in coffee and tea, such as caffeine and tannin, is thought to be one of the factors that can ... -
Hubungan Konsumsi Junk Food dan Kejadian Depresi Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra Surabaya
(FAKULTAS KESEHATAN UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO, 2023)Junk food refers to either food or drink that has been processed and is ready to be served on an order basis. In Indonesia, especially at urban areas junk food could easily to be found and accessed by public. Students tends ... -
SLUM TOURISM: INDONESIAN TOURISM PROMOTION AND DEVELOPMENT STRATEGY (PROBLEM OR SOLUTION)
(LPPM STIE AAS SURAKARTA BEKERJASAMA DENGAN PUSAT KAJIAN PENDIDIKAN DAN EKONOMI (PUSKAPE) SUKOHARJO, 2023)Basically, the concept of tourism development and promotion using the Slum Tourism/Poverty Tourism concept is good for projection in tourism development and promotion because tourists directly interact with local ... -
Digital Marketing Communication Strategy Dalam Meningkatkan Brand Awareness KIMO Resort Pulau Banyak Aceh Singkil
(SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MUHAMMADIYAH BANDUNG, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran digital yang efektif dalam meningkatkan brand awareness KIMO Resort di Pulau Banyak, Aceh Singkil. Metode penelitian yang digunakan ... -
DOES DIGITAL MARKETING BASED ON BRAND IMAGE AND BRAND TRUST AFFECT PURCHASE DECISIONS IN THE FASHION INDUSTRY 4.0?
(UNIVERSITAS BRAWIJAYA, 2023)Factors forming purchasing decisions are important for companies to analyze to be sustainable in rapid technological developments. The rapid development of technology is followed by e-commerce in Indonesia, which results ...
