Show simple item record

dc.contributor.authorTJAHJA, IONA MARANATHA
dc.date.accessioned2022-09-24T04:37:37Z
dc.date.available2022-09-24T04:37:37Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5367
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Biaya Promosi dan Advertensi Serta Biaya Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan “WR” di Surabaya”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah biaya promosi dan advertensi serta biaya penjualan berpengaruh terhadap volume penjualan baik secara parsial maupun bersama-sama. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan laba rugi dan neraca perusahaan “WR” yang dicatat secara bulanan selama 31 bulan, periode Oktober 2008 – April 2011. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama, biaya promosi dan advertensi serta biaya penjualan berpengaruh terhadap volume penjualan. Besar pengaruh kedua variabel ini adalah 90,2%. Hasil uji SPSS menunjukkan bahwa biaya promosi dan advertensi berpengaruh positif terhadap volume penjualan dan biaya penjualan juga berpengaruh positif terhadap volume penjualan.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBiaya Promosi dan Advertensien_US
dc.subjectBiaya Penjualanen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI DAN ADVERTENSI SERTA BIAYA PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN “WR” DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0715128102
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10107100
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Herdinata


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record