Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 261-280 of 403
-
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK MEREK HOLA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANAKTIVASIBRANDUNTUK MERK HOLA” Perancangan ini dilakukan untukmembangunawarnessHOLA kepadatarget pasarnya. HOLA merupakan sebuah website fashion online baruyangmenghubungkan antarabrandfashion lokal dan masyarakat ... -
“PERANCANGAN VIDEO PROMOSI UNTUK JASA MAKE UP PROFESSIONAL JUEN LAN BEAUTY ART ”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN VIDEO PROMOSI UNTUK JASAMAKE UPPROFESSIONALJUEN LANBEAUTY ART” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanmedia promosiuntuk jasa Juen Lan Beauty Art.Juen Lan Beauty Art adalah bisnis yang berkerja di ... -
PERANCANGAN DESAIN KARAKTER UNTUK RAPTORS STUDIO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)"PERANCANGAN DESAIN KARAKTER UNTUK RAPTORS STUDIO" Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan media promosi berupa desain karakter untuk maskot dari Raptors studio. Untuk mengetahui desain karakter yang baik untuk ... -
PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI AKTIVASI BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN TOXO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIVASI BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN TOXO” Dilaksanakannya perancangan ini adalah dengan tujuan mengadopsi elemen budaya kedalam sebuah perancangan produk busana yang ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PAPERTALES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG PAPERTALES” Perancangan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan strategi promosi melalui brand aktivasi yang sesuai terhadap Papertales. Papertales merupakan perusahaan ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN TABLE DECORATION ROSELYNE DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN TABLE DECORATION ROSELYNE DI SURABAYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi perusahaan Roselyne, sebuah perusahaan ... -
PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN STRATEGI BRAND ACTIVATION UNTUK SUSU ALMOND MIRUMI AGAR MENINGKATKAN AWARNESS KONSUMEN” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan strategi brand activation untuk susu almond MIRUMI agar meningkatkan ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BOARD GAME KATHANA NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BOARD GAME KATHANA NUSANTARA ” Laporan berjudul “Perancangan Media Promosi Untuk Produk Board Game Kathana Nusantara ” ini bertujuan untuk merancang media promosi yang dapat ... -
PERANCANGAN KOMIK DAN MEDIA PROMOSI UNTUK KYURI THE CUCUMBER GIRL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“PERANCANGAN KOMIK DAN MEDIA PROMOSI UNTUK KYURI THE CUCUMBER GIRL ” Perancangan ini dil akukan dalam rangka pembuatan komik dan media promosi untuk Kyuri the Cucumber Girl . Untuk memenuhi rasa ingin tahu ... -
PERANCANGAN BRANDING PERUSAHAAN PUPPY PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan branding studio fotografi “PUPPY PHOTOGRAPHY” untuk eksekutif muda di Surabaya. Untuk memperoleh branding yang sesuai dengan masyarakat Surabaya terhadap Studio fotografi ... -
PERANCANGAN BRAND UNTUK PERUSAHAAN SOUVENIR TOWELICIOUS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Dalam mendirikan sebuah perusahaan harus memiliki identitas sebagai tanda pengenal dari usaha tersebut. Identitas terdiri dari logo, nama, bentuk, warna, tipografi, dan elemen gambar. Tujuan dari identitas adalah meningkatkan ... -
PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar ... -
PERANCANGAN PERHIASAN WANITA YANG TERINSPIRASI DARI BUDAYA SENI MAJAPAHIT DIAPLIKASIKAN KEBAHAN TEMBAGA BERLAPIS EMAS DENGAN TEKNIK TEXTURING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Kebudayaan Indonesia terdiri dari berbagai ras yang terbagi menjadi beberapa provinsi. Khususnya di Provinsi Jawa Timur, budaya Jawa Timur memiliki banyak ras dan budaya. Penyebaran budaya Jawa Timur tidak terlepas dari ... -
PERANCANGAN STRATEGI BRAND COMMUNICATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK "MEET & CO"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini dilakukan bertujuan untuk menjawab permasalahan brand Meet & co. Permasalahan yang dimaksud adalah bagaimana cara agar Meet & co lebih mudah memberikan informasi secara langsung maupun tidak langsung ke ... -
PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BISNIS ETHEREAL BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Sabun adalah produk esensial yang digunakan masyarakat sehari-hari untuk membersihkan tubuh mereka. Banyak sekali jenis sabun yang dijual di pasaran dengan berbagai macam manfaat yang ditawarkan untuk kulit. Akan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GALERICCIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Di era 2020 teknologi informasi berkembang sangat pesat. Sosial media sudah lazim digunakan oleh manusia untuk berinteraksi dan bertukar informasi. Saat ini kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19 pada tahun ... -
PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DECOMII
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Kerajinan adalah suatu hal yang bernilai sebagai kreativitas alternatif dan suatu barang yang dihasilkan melalui keterampilan tangan. Saat ini kerajinan tangan semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman dan bentuknya ... -
RANCANGAN BRAND COMMUNICATION UNTUK BRAND STUDIO VISUAL GHATANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Di masa pandemi sekarang kebutuhan atas aset digital meningkat, semakin banyak konsep akan tetapi mereka kesulitan untuk memvisualisasi konsep mereka, Ghatana hadir untuk membantu mereka yang kesusahan memvisualisasi ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK “THE PETITE PROJECT” SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Kreativitas merupakan hal yang sangat penting untuk diasah terutama pada saat masa-masa golden age anak-anak yang merupakan momen penting dalam pertumbuhan setiap anak yang sangat sayang jika dilewatkan dan merupakan ... -
PERANCANGAN VISUAL ASSET UNTUK PERMAINAN KARTU KOSAKATA NOLJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini bertujuan untuk menjawab permasalahan brand Nolja terhadap proses pembuatan desain game. Game yang di maksud oleh penulis adalah “Permainan Kartu Kosakata Nolja”, merupakan permainan yang dirancang untuk ...
