Now showing items 241-260 of 403

    • PERANCANGAN VISUAL BRAND PRODUK SOUVENIR MEREK COOKIE MONSTER 

      CHANDRA, FANSISCA ZAGITA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      “PERANCANGAN VISUAL BRANDPRODUK SOUVENIR MEREK COOKIE MONSTER” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pengenalan bisnis baru dalambidang souvenir “Cookie Monster” untuk masyarakat Surabaya.Dalam usaha mengenalkan perusahaan ...
    • Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Surabaya 

      RAHARJO, ERINE (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      “Perancangan Media Promosi untuk MeningkatkanAwarenessLittlespace diKota Surabaya” Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkanawarenessLittlesapacedi Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri ...
    • PERANCANGAN BRANDING PERUSAHAAN PUPPY PHOTOGRAPHY 

      ARDY, DANNY (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      “PERANCANGANBRANDING PERUSAHAAN PUPPYPHOTOGRAPHY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanbrandingstudiofotografi “PUPPY PHOTOGRAPHY” untuk eksekutif muda di Surabaya.Untuk memperoleh branding yang sesuai dengan ...
    • PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABAYA 

      CHANDRA, ANGELIA ANDRIANI (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      “PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DISURABAYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding sertapenempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya.Untukmemperkenalkan “doggie land” di Surabaya, ...
    • PERANCANGAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK POKARD ILUSTRATION 

      SUGIHARTO, FENNY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK POKARDILUSTRATION” Perancanganini bertujuan untuk melakukanpengembangan produk dan mediapromosi yang efektif agar Pokard Illustration dapat lebih dikenal oleh masyarakat ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE 

      Soenardi, Eveline (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ...
    • PERANCANGAN VISUAL BRAND ING DAN MEDIA PROMOSI SILVERAIN AESTHETIC 

      DAMAYANTI, EDGINA CALLISTA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANVISUAL BRANDING & MEDIA PROMOSI SILVERAINAESTHETIC” Perancangan ini ditulisdalam rangkapembuatan Brand Identity dan media promosiuntuk bisnis faceup Ball Jointed Doll (B.J.D.) Silverain Aestheticuntuk meningkatkan ...
    • PERANCANGAN BUKU CERITA UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK DAN MEDIA PROMOSINYA 

      Wijaya, Cindy (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN BUKU CERITA UNTUK MENGEMBANGKANKREATIVITAS ANAK DAN MEDIAPROMOSINYA” Perancangan ini dilakukandengan tujuanmembuat buku ceritauntukmengembangkan kreativitas anak.Buku cerita tersebut berjudul“Rabbit’sAdventure”.Buku ...
    • PERANCANGAN EVENT UNTUK AKTIVASI BRAND AGENCY ASPIRE 

      NJOTOPRAWIRO, CINDY ELLEN (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK AGENCY BIDANGKREATIF ASPIRE AGENCY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand Aspire, sebuah agency kreatif yang menampung talenta muda Surabaya dalam bidang hard ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO 

      Chandra, Christopher (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ...
    • PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY 

      Milviani, Christie (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY” Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk ...
    • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PAWTY PARTY DECORATOR 

      PUTRI, CHATRINE EFFENDY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUKPAWTY PARTY DECORATOR” Perancanganinibertujuanuntuk membuatbrandidentityuntuk Pawty PartyDecoratoruntuk meningkatkanawarenesskonsumen. Pawty Party Decoratormerupakansalahsatu ...
    • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN “ FOODNERD ” DESIGN SOLUTION 

      Thung, Celya (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSIPERUSAHAAN FOODNERD DESIGN SOLUTION” Penelitian ini dillakukan dalam rangka merancangbrand identiydan mediapromosi untuk Perusahaan Foodnerd Design Solution. Foodnerd Design ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKS 

      TERTIUS, ANDRIANTO (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini ...
    • PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA 

      YUWONO, ANDRA RIZKY (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKBUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aktivasibranddan mediapromosi agar dapat memperkenalkan produk bumbu masak soto banjar ...
    • PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK MERK “W” 

      Winardi, Anastasia (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANBRAND ACTIVATIONUNTUK MERK W” W merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perawatantubuh natural.Sebagai sebuahbrandbaru yang belum dikenal masyarakat,peningkatanbrand awarenesssangat diperlukan oleh ...
    • PERANCANGAN KOMIK DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK “ ME AND MY ZODIAC ” 

      HANDOJO, AMANDA DWI (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANBUKU KOMIK DAN MEDIA PROMOSINYAUNTUK ME AND MY ZODIAC” “Me and My Zodiac” adalah sebuah bukukomik yang bercerita tentang ke-12pasang zodiak yang divisualisasikan menjadi karakter pada komik. Karaktertersebut ...
    • PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA KOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY 

      PRISCA, ALOYSIA MARIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANBRAND IDENTITYDAN MEDIAKOMUNIKASI UNTUK CARDTOONY” Hari ulang tahun anak merupakan hari yang spesial bagi orang tua.Banyakorang tua yang merayakan ulang tahun anak mereka dengan mengadakan pestadan mengundang ...
    • PERANCANGAN PRODUK APLIKASI V - Ral (Virtual Alarm) 

      Nugraha, Ali (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “PERANCANGANPRODUK APLIKASIV-RAL (VIRTUAL ALARM)” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanproduk aplikasismartphoneV-Ral (Virtual Alarm) untuk mahasiswa dan karyawan muda.Tujuanproduk aplikasi ini dibuat adalah ...
    • MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA 

      LAKSONO, ALEXANDER NATHAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      “MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA” “Artbook for the Creative Mind” adalah sebuah buku kreativitas untuk kalanganremaja dan pemuda. Pada jaman modern yang sangat membutuhkan kreativitasdan inovasi, sistem pendidikan ...