Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 281-300 of 403
-
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN “CA&CHILL” UNTUK MENGEDUKASI MARKET TERHADAP KEGUNAAN DAN MANFAAT LILIN AROMATERAPI NATURAL MELALUI MEDIA SOSIAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Wanita lebih memiliki resiko cemas, panik, dan stress daripada pria, penderita akan merasa tidak nyaman dan muncul firasat buruk yang dapat berujung pada kepanikan. Untuk itu ca&chill menyediakan produk lilin aromaterapi ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA DESIGN PROPOSED SOLUTION YANG TERINTGRASI BAGI CUSTOMIXED
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Fashion, serta rasa ingin tampil beda dalam berpenampilan, ingin menjadi exclusive dibanding dengan individu lainnya merupakan hal sudah sangat marak menjadi perbincangan dan sorotan publik khususnya para anak muda.. ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK THERAPEUTIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Saat ini isu lingkungan merupakan hal yang sensitif dan banyak diperbincangkan di dunia maupun di Indonesia. Produk-produk ramah lingkungan sudah mulai marak digunakan dan menjadi lifestyle baru bagi beberapa golongan ... -
PERANCANGAN STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL “ERAIZ” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEBAGAI MEREK PENGUSUNG KONSEP UPCYCLE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam melimpah, khususnya pada material kayunya. Hal ini dikarenakan letak geografis Indonesia yang memiliki hutan tropis dengan kayu berkualitas tinggi. Namun banyaknya ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS YOMI KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan manusia, kini sosial media tidak hanya menjadi media untuk berkomunikasi dengan orang lain saja tetapi dapat digunakan sebagai media promosi untuk bisnis yang sedang dijalankan, ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BRAND ANOMAN COLLEZIONI YANG MENGANGKAT KELEBIHAN BATIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Penelitian ini ditulis karena berkurangnya minat pada kebudayaan lokal terutama kain batik dimasyarakat Indonesia Menurut dari wawancara dengan owner Anoman yaitu Minarto Jani mengatakan customer yang datang ke toko Anoman ... -
BRAND CAMPAIGN DESIGN FOR TALL, FAIR, AND PECULIAR AND ITS PROMOTIONAL MEDIA TO IMPROVE BRAND COMMUNICATION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini bertujuan untuk menjawab permasalahan yang dihadapi oleh seri webtoon ‘Tall, Fair, and Peculiar’ setelah perilisannya pada platform LINE WEBTOON KANVAS. ‘Tall, Fair, and Peculiar’ merupakan sebuah seri ... -
PERANCANGAN BRAND COMMUNICATION ABON AMA DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Abon Ama adalah salah satu produk makanan abon yang sudah di produksi dan berjalan dari tahun 2020 akan tetapi kurang mendapatkan perhatian dari calon customer dan minimnya media promosi, hal ini dikarenakan Abon Ama adalah ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS TSHIRT BRAND "HEARTS OF THE YOUNG"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Brand hearts of the young tercipta karena adanya keinginan untuk membuat suatu produk yang dapat dikenakan sehari-hari oleh customernya dengan desain ilustratif yang dapat menjadi keunikannya tersendiri. Desain dari ... -
PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)“PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKENALKAN BRAND MISTER TEA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand dari usaha minuman teh “Mister Tea” di kota Banyuwangi. Khususnya di kota Banyuwangi yang ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS AKSESORIS OH MY STUDIO
(Universitas Ciputra, 2019)“ PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS AKSESORIS OH MY STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan bisnis aksesoris “Oh My Studio” untuk wanita berumur 18-25 tahun yang termasuk dalam ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “CAU SKIRT”
(Universitas Ciputra, 2020)“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS CAU SKIRT” Perancangan ini dilakukan dalam rangka kampanye yang dilakukan Brand Cau Skirt dengan target market pengendara motor wanita usia 18-34 tahun sebagai ... -
Perancangan Brand Identity untuk Produk Hanjuang Sorbet Beserta Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)“PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK HANJUANG SORBET BESERTA MEDIA PROMOSINYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi dari Hanjuang Sorbet. Target konsumen adalah perempuan, ... -
Peracangan Komik dan Media Promosinya untuk Through Your Eyes
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan Komi dan Mediia Promosinya untuk Through Your Eyes Pengrusakan alam akibat konsumsi dan pola hidup manusia sudah teradi dimana-mana. Masih banyak manusia yang belum benar-benar menyadari bahwa tindakan ... -
PERANCANGAN VISUALISASI DAN MEDIA PROMOSI PERMAINAN EDUKASI INTERAKTIF “LITTLE DREAMS” UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA 3-6 TAHUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)“PERANCANGAN MEDIA PERMAINAN EDUKASI INTERAKTIF “LITTLE DREAMS” UNTUK MENANAMKAN NILAI KARAKTER PADA ANAK” Perancangan media permainan edukasi “Little Dreams” ini ditujukan bagi anak-anak berusia 3-6 tahun, agar anak ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND VISUAL AMBIENCE PEACELOVE INDUSTRY” Begitu banyak sebuah acara musik digelar di Indonesia. Acara musik pun kini dihiasi oleh video background atau dikenal sebagai visual mapping. “Peacelove ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN JAS WRAPS CAR BRANDING DENGAN MEMANFAATKAN PLATFORM DIGITAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan Brand Campaign Guna Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan JAS Wraps Car Branding Dengan Memanfaatkan Platform Digital ” Dunia di sekeliling kita terus bergerak dan platform digital semakin berkembang, begitu ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN BISNIS HEPI CIRCLE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN BISNIS HEPI CIRCLE” Maraknya isu limbah plastik di masyarakat memicu terbentuknya bisnis-bisnis yang menawarkan solusi alternatif ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY BESERTA MEDIA PROMOSI RELIANCE FURNITURE SOLUTIONS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)“PERANCANGAN BRAND IDENTITY BESERTA MEDIA PROMOSI RELIANCE FURNITURE SOLUTIONS” Reliance Furniture Solution adalah family business yang baru berjalan 2 tahun. Bisnis ini merupakan bisnis yang menawarkan jasa sourcing ... -
MERANCANG KOMIK WEB “DOPAMINE” UNTUK EDUKASI TENTANG DEPRESI PADA REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“MERANCANG KOMIK WEB “DOPAMINE” UNTUK EDUKASI TENTANG DEPRESI PADA REMAJA” Dewasa ini banyak orang yang mengalami stress dan depresi karena lingkungan hidup yang makin keras entah dari dunia nyata atau dunia maya seperti ...
