PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS LAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK CENDRAWASIH
Abstract
Penelitian ini mendalami pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Layanan kepada Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan brand Cendrawasih. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, makin banyak perusahaan sekarang mulai memperbaiki branding produknya. Maka dari itu jika perusahaan Cendrawasih ingin maju dan bersaing dengan perusahaan pesaingnya harus memperhatikan branding produknya. Dalam pembelian produk konsumen tidak lagi hanya berfokus pada kualitas produk yang ditawarkan saja, namun juga memperhatikan dari layanan dan citra merek yang dimiliki brand tersebut. Dengan adanya brand image, brand trust dan tingkat kualitas layanan yang dapat menjadi alat ukur kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada sebuah brand.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya
Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ... -
PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA
Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ... -
The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty
Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...