Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 121-140 of 403
-
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN DESAIN OTOMOTIF AUTORORA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka membangun brand dan perancangan media promosi untuk perusahaan desain otomotif “Autorora” di Surabaya, sebagai brand desain otomotif yang bersifat personal dan profesional. Untuk ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK SATISFAIR DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan awareness dari Satisfair sebagai perusahaan penyedia jasa fotografi makanan kepada pemilik atau management restoran/cafe di Surabaya. Untuk memenuhi tujuan tersebut, ... -
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK DEL’SOUVENIR DI SEMARANG
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini membahas mengenai perancangan visual corporate identity dan media promosi yang efektif dalam memperkenalkan perusahaan Del'Souvenir. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pembuatan handmade customize hamper ... -
PERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN MAMARU CHILDREN DIY CRAFT DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun brand awareness dan merancang media promosi untuk perusahaan Mamaru Children DIY Craft. Masalah yang dihadapi oleh perusahaan ini adalah bagaimana cara untukmembangun brand ... -
PERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASINYA UNTUK PERUSAHAAN EYESCAPE
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan strategi untuk media promosi perusahaan fotografi Eyescape ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Brand Awareness perusahaan Eyescape yang baru saja masuk ke dalam pasar Indonesia di bidang jasa fotografi dan ... -
PERANCANGAN BRAND PRODUCT DAN PROMOSI “SUWAR-SUWIR CARNAVAL” UNTUK “WARISAN NOESANTARA”
(Universitas Ciputra, 2014)Perencanaan ini berisi tentang proses pembuatan brand identity dan promosi untuk sebuah produk produksi “Warisan Noesantara” (perusahaan yang bergerak di bidang camilan, yang secara khusus melakukan rebranding berbagai ... -
PERANCANGAN EVENT DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BISNIS CAKE LAB DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan Cake Labguna memperkenalkan Cake Lab kepada masyarakat dan menarik perhatian khalayak sasarannya di Surabaya. Untuk mensukseskan kegiatan promosi terhadap Cake Lab ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN PROMOSI UNTUK PRODUK CONFICASE DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Produk Casing Smartphone untuk kalangan remaja di Surabaya. Untuk mendapatkan awareness dari masyarakat Surabaya terhadap produk “Conficase” ini maka diperlukan perancangan ... -
PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL EVENT LAUNCHING PROMOSI KEEP IN STYLE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Keep in Styleadalah sebuah aplikasi yang bergerak di bidang fesyen,denganmenghadirkan informasi mengenaifashion, lifestyle, trend,dll yang dapatmelengkapi/memampukan atau mengempowered target market.Sebagai produk ataupendatang ... -
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI DAN PROMOSI UNTUK EVENT LAUNCHING BAMBILAND BABY NEEDS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Tugas Akhirini membahas tentang perancangankonsepacaraevent launchingBambilandBabyNeedsdan media promosinyauntuk mengkomunikasikaneventtersebut.Ideperancangan ini dilakukan karena BambilandBabyNeedsmerupakan pemain baru ... -
PERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASINYA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN MERCHANDISE FIDELE
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanWebsitePerusahaanMerchandiseFideleuntukanakmudadan kreator mudadi Surabaya.Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadapWebsitePerusahaanMerchandiseFideleini maka ... -
PERANCANGAN TAMPILAN VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK APLIKASI MEGA’S DAILY TALES
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan inidilakukan dalam rangka menciptakan rancangantampilan visual dan media promosi untuk aplikasi Mega’s Daily Tales.Penyusunan tampilan visual dan media promosi ini didasarkan pada latarbelakang aplikasi ini, ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN DELI FRU I T DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Tugas akhir ini membahas tentang perancangan desain identitasperusahaan dan mediapromosi untuk Deli Fruit di Surabaya. Perancangan inidilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan Deli Fruit, yaitu perusahaanyangmenjualjus ... -
PERANCANGAN DESAIN TAMPILAN SITUS WEB DAN MEDIA AKTIVASINYA SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN MAGIC WALL
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan desain website dan media aktivasi sebagai strategi promosiperusahaanMagic Wallini dilakukan dalam rangka meningkatkanbrandawarenessperusahaanMagic Wall.Magic Wallmerupakanperusahaanstikerdindinggamesdandecordengan ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN PIRING HIAS MORNING LIGHTS
(Universitas Ciputra, 2014)Perancanganbrandbuildingini bertujuan memperkenalkan perusahaanpiring hias “MORNING LIGHTS” sebagai salah satu perusahaan keramik yangmemproduksi berbagai macam piring hias yang dapat dijadikan pajangan di atasmeja maupun ... -
P ERANCANGAN CORPORATE IDENTITY dan MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN B RAND A WARENESS PERUSAHAAN KATE & QUINN
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangkauntuk meningkatkanbrandawarenessperusahaan Kate & Quinn dan mempromosikanproduk-produk Kate &Quinn untukwanitamudadi Surabaya.Untukmeningkatkanbrand awarenessterhadap perusahaan Kate ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PERUSAHAAN EAT POINT DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rancanganbrandbuildingdan media promosi untuk perusahaan Eat Point di Surabaya.Penyusunanbrand buildingdan media promosi ini didasarkan pada latarbelakang perusahaan Eat ... -
PERANCANGAN DESIGN KEMASAN DAN MEDIA PROMOSI EVENT PAMERAN BRAND DARPA HANDWOVEN BAG
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatankemasan dan mediapromosieventpameranbrandDarpa Handwoven Bag.Media promosi yang dirancang, baik itu kemasan maupun media promosipendukung pameranharuslahsesuai dengan target ... -
PERANCANGAN SERI BUKU CERITA INTERAKTIF ROO AND FRIENDS DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan produk buku sericerita interaktif “Roo and Friends”.Untuk mencapai ke masyarakat, produk seri buku cerita interaktif inimemerlukan media promosi yang dirancang sesuai dengan ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK ARTIVITY DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Artivity merupakan perusahaan yang merancang sarana interaksi melaluimainan edukasi antara orangtua dan anak yang berupa aktivitas kebersamaandalam menyelesaikan suatu karya dengan konsep art and craft. Sehinggahubungan ...
