• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IDENTIFIKASI ELEMEN MEREK UNTUK PENETAPAN BRAND STRATEGY PADA TOCATA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.690Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (2.277Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (2.139Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.987Mb)
    Kata Pengantar (1.831Mb)
    Abstrak (1.650Mb)
    Abstract (1.650Mb)
    Daftar Isi (1.735Mb)
    Daftar Gambar (1.726Mb)
    Daftar Lampiran (1.649Mb)
    Daftar Tabel (1.649Mb)
    Bab 1 (1.849Mb)
    Bab 2 (1.887Mb)
    Bab 3 (1.751Mb)
    Bab 4 (1.980Mb)
    Bab 5 (1.738Mb)
    Daftar Pustaka (1.834Mb)
    Lampiran (3.929Mb)
    Date
    2016
    Author
    Siswanto, Yoseph Erick Wirawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    S ebuah produk pasti memiliki sebuah merek. Merek menjadi pembeda antara produk yang satu dengan produk yang lainnya. Terdapat beberapa elemen merek yang diperhatikan oleh calon konsumen dalam melihat sebuah produk. Penelitian ini akan mencari informasi tentang elemen merek apa yang dianggap paling penting oleh calon konsumen sehingga perusahaan dapat menentukan brand strategy yang tepat. Peneliti akan melakukan pembagian kuesioner dan juga wawancara sistematik kepada informan yang berumur 40 sampai 60 tahun yang berada di Pasar Modern Darmo dan Pasar TPR. Analisis data dalam penelitian ini akan menggunakan metode statistik deskriptif untuk menganalisis data yang diperoleh dari kuesioner, sedangkan untuk data yang diperoleh dari wawancara akan menggunakan metode content analysis . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa elemen merek yang dianggap penting oleh calon konsumen adalah bentuk fisik dan logo. Mayoritas dari calon konsumen tersebut merasa tertarik untuk mencoba produk dengan merek baru ketika mengunjungi pameran yang sering diadakan di mall
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8466
    Collections
    • International Business Management

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya 

      Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ...
    • PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA 

      Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire