Now showing items 1-20 of 3950

    • 

      (, )
    • #27 One Stop Baking Center 

      Valentina, Vania (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Perancangan Arsitektur Interior #27 One Stop Baking Center di Mataram ini di latar belakangi oleh perancangan bisnis dalam bidang baking. Kegiatan baking adalah memasak makanan dengan pemanasan udara di dalam oven. Baking ...
    • ABON KULIT SINGKONG DENGAN KOMPOSISI PENAMBAHAN JAMUR TIRAM PUTIH DITINJAU DARI KANDUNGAN GIZI DAN UJI ORGANOLEPTIK 

      TEDJOKUMORO, LEVINA (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Singkong merupakan bahan pangan yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia pengganti nasi dan biasanya kulit pada singkong tersebut dibuang karena tidak mengetahui cara pengolahan terhadap kulit singkong. ...
    • AEGIS INTERIOR 

      Stacia, Angeline (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Dewasa ini, dapat terlihat bahwa pertumbuhan bisnis sedang mengalami peningkatan. Hal tersebut dipengaruhi oleh jumlah populasi pada usia produktif yang cukup banyak dan mulai berani menjadi entrepreneur dalam berbagai ...
    • AIR LEGEN DAN UBI CILEMBU SEBAGAI RAGI DALAM PEMBUATAN ROTI TAWAR 

      HENDRATA, TJIONG VANIA CAHYANI DEWI (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Proses pembuatan ragi dari air legen dan ubi cilembu, untuk mengetahui proses pembuatan roti tawar dengan menggunakan ragi dari air legen dan ubi cilembu, untuk mengetahui ...
    • AKSEPTASI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP AYAM GORENG KALASAN SEBAGAI MAKANAN FROZEN 

      JEREMIAH, JUAN (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Ayam goreng kalasan adalah salah satu jenis makanan tradisional Indonesia. Meskipun sebagai salah satu makanan tradisional, tidak banyak ditemukan di pasaran ayam goreng kalasan sebagai makanan frozen. Hal ini menimbulkan ...
    • AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KUCHO CUPCAKE 

      SUHARDJO, CLARISSA EVALYN (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      “AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KUCHO CUPCAKE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan bisnis Kucho Cupcake yang baru. Untuk memperkenalkan masyarakat Surabaya Kucho Cupcake ini, maka dibukalah ...
    • AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DI MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA 

      ANANDARI, PRISKA (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Peningkatan industri pusat perbelanjaan menjadi salah satu sektor penopang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Dalam era modern ini perkembangan pusat perbelanjaan terus berevolusi menjadi pusat perbelanjaan/mall yang ...
    • AKURASI MODEL PREDIKSI KESULITAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN RITEL DI BURSA EFEK INDONESIA 

      Melisa (Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-18)
      Bisnis ritel memegang peranan penting pada perekonomian Indonesia. Peran penting tersebut sehubungan dengan fungsi ritel sebagai distributor hasil produksi, penjaga stabilitas harga hasil produksi, dan sarana bagi konsumen ...
    • ALL D’MORE 

      Lukito, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      All D’more café adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman tetapi tentunya tidak melupakan standar pelayanan dan penyajian yang digunakan. All D’more café juga menjual suasana yang diatur ...
    • AMANDA GOEY DESIGN 

      Christabel, Amanda (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Persaingan untuk meningkatkan penjualan antar perusahaan semakin ketat, oleh karena itu diperlukan kegiatan branding kepada masyarakat untuk menyampaikan citra, kesan atau identitas dari perusahaan. PT. Surya Pratista ...
    • AMBIANS BUDAYA BALI SEBAGAI KARAKTER ENTREPRENEUR DI RESTO & CAFE LUMBUNG 

      KNEIJBER, ALISA EMILDA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
    • AMBOINA STREET FOOD 

      JABY, HENDRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Semakin berkembangnya industri makanan dan minuman di Indonesia membuat banyak orang memilih untuk menjalankan bisnis di bidang makanan dan minuman ini. Kelebihan sebuah produk sangat diperlukan untuk dapat terus bersaing ...
    • ANA LISIS MODEL BISNIS SKEEP MEDIA DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS 

      POADI, HENDRA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Analisis Model Bisnis Skeep Media Dengan Pendekatan Business Model Canvas Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model bisnis dengan business model canvas pada perusahaan Skeep media yang bergerak di media promosi ...
    • Anal isa Persepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Kapulaga Foodtruck 

      Ibrahim, Gibral Thoriqa (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Kapulaga Foodtruck merupakan salah satu usaha kecil menengah yang sedang berkembang di kota Sidoarjo, food truck yang memiliki beberapa cabang warung ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota ...
    • ANAL ISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI MESIN PENGGORENGAN KOPI PADA UD JAYA BARU MENGGUNAKAN BIAYA RELEVAN 

      Teja, Andre Yuswanto (Universitas Ciputra, 2014)
      UD Jaya Baru merupakan sebuah bisnis keluarga berlokasi di Kota Malang yang memproduksi kopi dengan merek Rase. Penelitian yang berjudul “Analisis Pengambilan Keputusan Investasi Mesin Penggorengan Kopi Pada UD Jaya Baru ...
    • ANALIS IS PENGARUH BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA 

      CHANDRA, JEFFRY (Universitas Ciputra, 2010)
      ANALISIS PENGARUHBRAND PREFERENCE DAN CUSTOMERSATISFACTIONTERHADAP REPURCHASE INTENTION PADAPRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA Industri bahan kimia resin merupakan salah satu industri yangpersaingannya cukup ...
    • ANALISA FAKTOR WILLINGNESS TO PAY PRODUK MAKANAN ORGANIK DI DENPASAR 

      HENDRAWAN, ALVIN ALVIANDI (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2023)
      Pandemi covid-19 merubah gaya hidup masyarakat menjadi lebih memperhatikan kesehatannya. Salah satu hal yang menjadi faktor yang mempengaruhi kesehatan adalah makanan, makanan sehat terdiri dari berbagai jenis yang salah ...
    • ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SISTER FOOTWEAR 

      Wirawan, Sylvia (Universitas Ciputra, 2011)
      Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti mengenai perilaku konsumen dalam keputusan pembelian terhadap produk footwear lebih lanjut, yaitu: untuk mengetahui faktor – faktor apakah yang membentuk perilaku ...
    • ANALISA KEPUASAN KONSUMEN DI HEALTH CLUB HOTEL VASA SURABAYA 

      Ardy, John (Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-27)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai kualitas pelayanan dan produk di Hotel VASA Surabaya. Manajemen Hotel VASA Surabaya memperhatikan tentang kepuasan konsumen berdasarkan pelayanan dan produk yang tersedia ...