Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 321-340 of 403
-
Perancangan Brand Identity untuk Teh Bunga Beautea dan Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-20)Beautea merupakan business start up yang dimulai sejak Mei 2019 yang menawarkan teh bunga untuk kecantikan wanita. Sama halnya dengan brand baru, masalah yang dialami Beautea adalah identitas brand yang belum kuat. Brand ... -
Perancangan Brand Activation dan Media Promosi untuk Brand Nulung
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)Plastik adalah salah satu bahan dasar yang populer digunakan dan berperan penting dalam kehidupan kita dikarenakan plastik mempunyai keunggulan dari segi bahan diantaranya kuat, ringan, fleksibel, tahan karat, tidak ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosinya untuk "Oishi for Tanoshi"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24)Perancangan ini dibuat dengan tujuan untuk membangun identitas visual baru dalam bisnis dan meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan produk bisnis ini kepada masyarakat dengan bisnis Oishi for Tanoshi, khususnya ... -
Perancangan Brand Identity Tote Bag "YU" Serta Media Promosi
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-04-24) -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffee
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan ... -
Perancangan Brand Activation dan Media Promosinya untuk Brand "Padma Eleanor"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness dari brand Padma Eleanor, yang menggunakan strategi brand activation. Brand activation yang akan diselenggrakan berupa workshop yang memberikan kegiatan dan ... -
Perancang Brand Campaign untuk Bisnis Fashion Merek "FIV" Beserta Media Promosinya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)FIV merupakan sebuah bisnis di bidang fashion yang menerapkan prinsip adaptive clothing pada tiap artikelnya. Sebagai sebuah bisnis yang baru saja didirikan, FIV masih memerlukan awareness serta membangun brand image agar ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Brand "Interaksi"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perkembangan pesat pada jaman ini membuat orang berkeinginan untuk membuat bisnis baru sambil memanfaatkan sosial media sebagai saluran utama mereka dalam berinteraksi dengan konsumen. Memasuki era digital hampir ... -
Merancang Brand Identity Guna Graphy Beserta Media Promosi
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“GUNA GRAPHY’’ adalah bisnis yang bergerak di bidang fotografi dan manajemen sosial media sebagai value yang diciptakan untuk membantu para startup bisnis fashion. Masalah yang dihadapi oleh “GUNA GRAPHY’’ pada saat ini ... -
Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Online untuk Meningkatkan Daya Tarik akan Produk Handmade Plaster Air Freshener "Mysa"
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan brand baru Mysa kepada masyarakat khususnya di Surabaya, dengan cara melakukan perancangan brand identity dan pemilihan media promosi online yang efektif. Mysa ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS HOMEMADE COOKIES TIETIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-18)Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk menunjang bisnis Homemade Cookies TIETIE yang berbasis di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap bisnis Homemade Cookies TIETIE ini maka diadakan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MELALUI MARKETING EVENT UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGES DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BISNIS “THENAR VISUALS”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk bisnis videografi “Thenar Visuals” berupa marketing event yang bertujuan untuk menciptakan brand images serta customer engagement. Thenar Visuals sendiri ... -
PERANCANGAN VISUAL ASSET GAME DRAW-AND-COLOUR-YOURSELF FLASHCARD “THE YELLOW OWL” BESERTA MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini dilakukan atas dasar permasalahan dalam bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dimana ketergantungan anak terhadap gadget semakin tinggi. Hal ini dapat berdampak buruk pada perkembangan fisik maupun ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS FOTOGRAFI “GENEALOGY”
(Universitas Ciputra, 2019)Fotografi merupakan cara mudah untuk mengabadikan sebuah momen dan memperkenalkan momen yang pernah dilalui dalam sebuah gambar. Untuk mencapai sebuah tujuan mendapatkan perhatian para audience diperlukannya aspek yang ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “PIONNE STUDIO”
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand Pionne Studio sebagai brand yang menawarkan jasa videografi yang berfokus pada pembuatan konten video di instagram khususnya instagram ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK PRODUK SAMBAL “JINAWI”
(Universitas Ciputra, 2019)Jinawi sebagai brand yang baru berdiri sejak tahun 2018 hingga saat ini masih bersaing dengan perusahaan-perusahaan dengan produk serupa. Perancangan ini dilakukan dalam rangka untuk memiliki brand yang kuat dan konsisten ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “AURE”
(Universitas Ciputra, 2019)Bisnis Aure telah berdiri sejak tahun 2015 namun namun hingga saat ini masih belum dikenal luas oleh masyarakat. Perancangan ini dilakukan dalam rangka membangun awareness serta menciptakan image yang positif terhadap ... -
PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE”
(Universitas Ciputra, 2019)Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan ... -
PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN MEREK “AKASIA” UNTUK PRODUK HOME DECOR DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand campaign untuk brand Akasia home décor. Tujuan dari perancangan ini adalah guna meningkatkan awareness serta untuk mengedukasi dan mendorong masyarakat agar dapat ... -
PERANCANGAN MASKOT UNTUK MENGENALKAN BRAND “KAUSA” SEBAGAI PRODUK ART WEAR
(Universitas Ciputra, 2019)Perancangan ini dilakukan untuk mengenalkan brand Kausa. Agar dapat dikenal masyarakat luas, maka Kausa membutuhkan maskot yang mudah diingat. Maskot ini merupakan ciri khas dari brand Kausa yang nantinya dapat mengkomunikasikan ...
