Browsing International Business Management by Subject "Advertising"
Now showing items 1-7 of 7
-
EKSPLORASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FLY H!GH ADVERTISING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)EKSPLORASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN FLY H!GH ADVERTISING Penelitian ini bertujuan untuk memperbaiki bauran promosi bagi Fly H!gh Advertising dalam upaya meningkatkan penjualan. Situasi ... -
PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP PENJUALAN OLIMART EXPRESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP PENJUALAN OLIMART EXPRESS Penjualan mobil tahun demi tahun terus meningkat, namun penjualan Olimart Express ini tidak sesuai yang diharapkan yaitu penjualan yang tidak ... -
PENGARUH ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASTYLE DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menciptakan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama dengan cara selalu aktif dalam melakukan promosi produk salah satunya ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AGUNG SAMUDRA ABADI
(2014)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Agung Samudra Abadi. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 53 ... -
PENGARUH BIAYA ADVERTENSI DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN PADA USAHA RUMAH MAKAN DE CANTEEN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Penelitian ini memiliki hubungan yang erat dengan pengelolaan biaya. Biaya dalam konteks perusahaan, memiliki hubungan dengan jumlah keuntungan, sehingga perlu dilakukan evaluasi terhadap efektifitas dari biaya-biaya ... -
PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN VIDEO
(Universitas Ciputra, 2020)PENGARUH INFORMASI BERLEBIH TERHADAP RASA LELAH DAN DISORIENTASI DENGAN KOGNISI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM KONTEN Penelitian ini menggunakan teori information processing serta menganalisa variabel informasi ... -
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SISTERS COLLECTION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan ...
