Browsing by Subject "Sales Promotion"
Now showing items 1-12 of 12
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTACAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTACAKE Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh elemen-elemen dalam bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada stan Instacake ... -
ANALISIS PROMOTION MIX PADA USAHA COOK N KISS
(Universitas Ciputra, 2015)Cook n Kiss adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages. Penjualan Cook n Kiss selama ini masih belum dapat mencapai target perusahaan dan salah satu faktor yang penyebabnya adalah kegiatan promosi ... -
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA ADVERTISING AND SALES PROMOTION ON PURCHASE INTENTION OF DIVING EQUIPMENT IN DIRGA SELAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA ADVERTISING AND SALES PROMOTION ON PURCHASE INTENTION OF DIVING EQUIPMENT IN DIRGA SELAM The purpose of this research is to determine the effect of social media advertising and sales promotion ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOFFIE 25 DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, dan Direct Marketing terhadap keputusan pembelian pada Kedai Koffie 25 di ... -
PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK ROCCO’S
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Rocco’s AF sebuah perusahaan retail yang menawarkan cemilan sehat, dimana cemilan merupakan sebuah produk yang diinginkan oleh pemuda milenial, apabila terdapat cemilan yang menyehatkan dan tidak menyebabkan obesitas ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NAKED COOKIES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Naked Cookies merupakan perusahaan di bidang makanan yang berdiri di awal tahun 2017 , Naked Cookies menjual produk cookies dengan bahan dasar oat. Salah satu keunggulan dari produk Naked Cookies adalah menjual produk ... -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D’MUG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan dan social media berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen D’Mug di Surabaya. Penelitian ini menggunakan satu variabel ... -
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPU TUSAN PEMBELIAN DI “ FELIZ ”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FELIZ Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari dari advertising(X1),personal selling(X2),sales ... -
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SISTERS COLLECTION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLUMBY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Banyak jenis promosi yang bisa dilakukan mulai dari melakukan promosi melalui media social hingga melakukan banyak potongan harga sebagai promosi penjualan. Media social menjadi platform yang sangat banyak digunakan ... -
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BISNIS RAWR CLOTHING
(2015)Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang strategi promosi bisnis Rawr Clothing, berdasarkan strategi yang diterapkan pesaing, yang diinginkan konsumen, dan yang disarankan oleh para ahli pemasaran. Rawr Clothing adalah ... -
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BISNIS RAWR CLOTHING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI BISNIS RAWR CLOTHING Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang strategi promosi bisnis Rawr Clothing, berdasarkan strategi yang diterapkan pesaing, yang diinginkan konsumen, dan yang ...
