Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 403
-
PERANCANGAN BUKU UNIVERSITAS CIPUTRA MELALUI MEDIA FOTOGRAFI
(Universitas Ciputra, 2010) -
PERANCANGAN CORPORATE ID BERBASIS ORNAMEN MOTIF BATIK KONTEMPORER UNTUK MENINGKATKAN IMAGE BITE - ME! SEBAGAI SPESIALIS PRODUK TREND LIFE STYLE TERAPAN REMAJA METROPOLIS
(Universitas Ciputra, 2010)Batik merupakan kekayaan bangsa Indonesia yang telah diakui sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Potensi batik Indonesia dikhawatirkan akan terkikis tanpa upaya pelestarian dan pengembangan. Bite - me! hadir sebag ai perusahaan ... -
PERANCANGAN BUKU TUTORIAL PEMBUATAN KERAJINAN TANGAN UNTUK BALITA
(Universitas Ciputra, 2010)Pentingnya menyiapkan anak untuk memasuki pendidikan lebih lanjut itu sangat penting yaitu aspek psikologi, afektif dan kognitif. Namun pada kenyataannya, ada hal yang sering dilupakan yaitu aspek kreatif. Oleh karena itu, ... -
PERANCANGAN BRANDMARK LOGO DAN MEDIA PROMOSI INK SEBAGAI SPESIALIS FUNERAL PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra, 2010)Kematian adalah hal yang wajar, sama seperti halnya kelahiran. Momen kematian menyedihkan dibandingkan dianta ra banyak momen yang lain karena kehilangan orang yang sangat dicint ai. Momen kematian seseorang menjadi penting ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN PINE TREE
(Universitas Ciputra, 2011)Industri makanan khususnya restoran merupakan sebuah bisnis yang memiliki persaingan cukup ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan motivasi dan personal terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG DAN TINGKAT PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP ROA PADA PT “X” DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah tingkat perputaran piutang dan tingkat perputaran persediaan berpengaruh secara bersama-sama dan secara parsial terhadap ROA. Penelitian ini dilakukan di sebuah perusahaan manufaktur ... -
PERANCANGAN DESAIN NUSA ( BALINESE REFLEXOLOGY & MASSAGE )
(Universitas Ciputra, 2013)Pada masa kini,semakin banyaknya orang memilih untuk berkumpul bersama untuk acara bersama. Seiring berjalannya waktu, tempat yang digunakan sekarang tidak lagi didalam ruangan rumah saja, tetapi mereka memilih untuk ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WWW.MAKEUPMORFOSIS.COM
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan Media Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan website makeup online www.makeupmorfosis.com sebagai salah satu websiteyang menyediakan jasa makeup dengan makeup artist berkualitas dan dapat direservasi secara ... -
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PROMOSI AUBURN PHOTOGRAPHEN
(Universitas Ciputra, 2010)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Promosi “AUBURNPHOTOGRAPHEN” untuk kalangan menengah keatas di Surabaya. Di dalam dunia fotografi, Indonesia memiliki banyak fotografer yangberbakat dan tersebar luas dimana ... -
PENGARUH CURRENT RATIO, CASH TURNOVER, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN INVENTORY TURNOVER TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA SUB SEKTOR SEMEN TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2018
(Universitas Ciputra, 2019)Sejak tahun 2009 hingga 2018, Indonesia mengalami peningkatan serta penurunan dalam pembangunan infrastruktur. Pembangunan Insfrastruktur dilakukan untuk meningkatkan perekonomian Negara Indonesia. Pembangunan Insfrastruktur ... -
PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PADA MEDIA T-SHIRT UNTUK BRAND “MOTIVITEE” DAN BRAND IDENTITY
(Universitas Ciputra, 2016)MotiviTee adalah usaha yang bergerak di bidang clothing line denganproduk utamanya adalah t-shirt yang bertuliskan kalimat motivasi yang sederhanatetapi bermakna. Perancangan ini bertujuan untuk pembuatan komunikasi visual ... -
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL EVENT LAUNCH PERUSAHAAN FOTOGRAFI AVIONA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan Event Launch ini bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan fotografi “Aviona” sebagai salah satu brand fotografi yang melayani jasa foto untuk berbagai macam momen khususnya presweet seventeen photography. Foto ... -
PERANCANGAN BRANDING DAN MEDIA PROMOSI EVENT MOVE ON UNTUK PERUSAHAAN MOVERE DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan branding dan media promosi event Move On yang diadakan oleh perusahaan Movere bagi masyarakat muda di Surabaya. Untuk mengajak dan memotivasi masyarakat muda di Surabaya ... -
PERANCANGAN DESIGN PACKAGING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PLANTHOUSE
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan Planthouse ke masyarakat. Planthouse adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang souvenir, produk dari Planthouse adalah sebuah tanaman yang difungsikan ... -
PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS FLOUR DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan konsep desain bagi perusahaan FLOUR dan media promosi yang tepat Penyusunan rancangan ini dibuat berdasarkan permasalahan yang timbul dari perusahaan ini. penulis menyusun ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK EVE
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand dan promosi butik gaun Eve yang masih baru bagi target market di Surabaya. Eve merupakan butik gaun pesta secondhand yang memiliki beragam servis dan varian ... -
PERANCANGAN REBRANDING ARJUNA FOTO DI BALIKPAPAN
(Universitas Ciputra, 2014)Proposal ini dilakukan dalam rangka pengembangan bisnis Arjuna Foto yakni, studio dan percetakan foto di Balikpapan. Perancangan rebranding ini dirancang karena ketatnya persaingan bisnis serupa di kota Balikpapan, maka ... -
PERANCANGAN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASI UNTUK PLANTHOUSE
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan perusahaan Planthouse ke masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengerti apa itu Planthouse dan bisa mengevaluasi produk apa saja yang dimiliki oleh Planthouse. Planthouse ... -
PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN APLIKASINYA PADA MEDIA PROMOSI DARI CRUNCHY COOKIES
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Crunchy Cookies kepada masyarakat Surabaya, khususnya bagi expert user dan target marketnya. Untuk memperkenalkan Crunchy Cookies, maka dibutuhkan identitas perusahaan ... -
PERANCANGAN TAMPILAN VISUAL BUKU CERITA ANAK DAN STRATEGI PROMOSI UNTUK SERI BUKU CRAFTY STORY
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan seri buku cerita interaktif anak Crafty Story untuk para orangtua dan anak.Produk seri Crafty Story ini sendiri adalah seri produk buku cerita untuk anak yang disertai dengan ...
