Magister Manajemen: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 171
-
ANALISA PROSES PEMBENTUKAN LOYALTY PADA E-MARKETPLACE UNTUK DITERAPKAN DI E-MARKETPLACE USAHAMODALDENGKUL.COM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan loyalty pada e-marketplace sehingga dapat diterapkan pada e-marketplace usahamodaldengkul.com. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS INTERNATIONAL LANGUAGE FOUNDATION (ILF) DI LAMONGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, Direct Marketing terhadap keputusan pemilihan pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN READYMIX PT. SACS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Saat ini kondisi kebutuhan sektor konstruksi di Indonesia memiliki intensitas yang cukup tinggi, salah satunya adalah perusahaan manufaktur beton. Permintaan akan produk beton yang semakin meningkat, telah menimbulkan ... -
PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RASIO PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan perusahaan yang tidak mencapai target penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan strategi promosi dalam upaya meningkatkan penjualan Rasio Photography. ... -
PENGARUH WEBSITE, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. ANTASITA DIVISION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website, harga, kualitas layanan dan kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian pada CV. Antasita Division. Dalam penelitian ini, ... -
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA STAF BUSINESS DI PT. B
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang memengaruhi kinerja karyawan staf Business di PT. B. Variabel yang diteliti adalah motivasi kerja (X1), kepuasan kerja (X2), dan lingkungan kerja (X3). Motivasi ... -
ANALISIS PENGARUH eWOM DAN KUALITAS PRODUK PADA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK GLOW PILLOW
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM, kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Glow Pillow. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang ... -
KOMPETENSI SUKSESOR DALAM MENJALANKAN BISNIS PADA CV. TMS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kompetensi (knowledge, skill, dan attitude) suksesor dalam menjalankan bisnis di CV. TMS. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang ... -
PROSES SUKSESI DILIHAT DARI KESIAPAN CALON SUKSESOR DAN RELASI KELUARGA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena di mana bisnis keluarga memiliki tingkat keberhasilan suksesi yang sangat kecil dari generasi ke generasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA, KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA YAYASAN PERKUMPULAN PENGELOLA PENDIDIKAN SEJAHTERA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Setiap perusahaan pasti memerlukan manajemen dalam upaya untuk mencapai tujuan tertentu bagi perusahaan tersebut. Tidak hanya pada sektor publik, sektor swasta pun juga memerlukan manajemen yang baik agar dapat memberikan ... -
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA NANANDPUPS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Banyak faktor yang dapat mempengaruhi minat beli dalam menggunakan jasa di perusahaan seperti atmosfer lingkungan, harga dan kualitas layanan. Faktor lain yang dapat mempengaruhi minat beli adalah promosi seperti iklan, ... -
PERENCANAAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL PADA ONLINE CLOTHING BRAND “DREAMCATCHER”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, serta menyusun perencanaan strategi social media marketing berbasis komunikasi visual pada online clothing brand “Dreamcatcher”. Jenis penelitian adalah ... -
PERENCANAAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL PADA ONLINE CLOTHING BRAND “DREAMCATCHER”
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, serta menyusun perencanaan strategi social media marketing berbasis komunikasi visual pada online clothing brand “Dreamcatcher”. Jenis penelitian adalah ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOLITE CENTER SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Motolite Center Surabaya. Variabel yang diteliti yaitu product (X1), price (X2), place (X3), promotion (X4), people (X5), ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REBUYING) PAKET UMRAH PT. SAHABAT INSAN MULIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)This study aims to determine what elements need to be improved in the Customer Experience of PT. Sahabat Insan Mulia, so that it can increase the decision of rebuying umrah packages of PT.. Sahabat Insan Mulia. The ... -
PENGARUH SUPPLIER CRITERIA SELECTION DAN SUPPLIER INVOLVEMENT TERHADAP SUPPLIER PERFORMANCE PADA CV. TEGUH JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh supplier criteria selection dan supplier involvement terhadap supplier performance di CV Teguh Jaya. Variabel yang diteliti adalah supplier criteria selection (X1) dan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN ENDORSER FIGUR PUBLIK TERHADAP ADOPSI APLIKASI CONVO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk memahami apakah persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, dan endorser figur publik mempengaruhi adopsi aplikasi CONVO. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BALIWONG INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)PT. Baliwong Indonesia adalah sebuah perusahaan yang beroperasional pusat di Surabaya dan Jawa Timur di bidang penyediaan jasa SDM (Sumber Daya Manusia). Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, ... -
PERENCANAAN BAURAN PEMASARAN 4P LOGIN STORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilakukan di CV Login Store Surabaya dan Lumajang, dengan tujuan untuk menentukan strategi pemasaran 4P yang tepat bagi perusahaan Login Store. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHIFOO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Bisnis makanan di Indonesia, khususnya di segmen makanan kemasan dan minuman ringan telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. ShiFoo adalah bisnis yang mengkhususkan diri dalam produk makanan seperti makanan beku dan ...
