Magister Manajemen: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 171
-
Menemukan Nilai-nilai Sebagai Awal Untuk Merancang Bisnis Startup Violetta Stationary Dengan Menggunakan Value Proposition Canvas
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Value co-creation berfungsi sebagai sarana bagi industri untuk meningkatkan nilai tambah dari penawaran mereka serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Value pada penelitian ini lebih menekankan ... -
PERAN CUSTOMER EXPERIENCE MEMEDIASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI FLAURENT SALON YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Flaurent salon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan permasalahan yang dihadapi yaitu terkait experiential marketing dengan customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BUSANA MUSLIM RAJINI
(Universitas Ciputra, 2019-12-19)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis preferensi konsumen tentang kombinasi atribut dan tentang atribut terpenting dalam memilih produk busana muslim Rajini. Penelitian ini diukur dengan empat atribut: ... -
PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ATAS PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MAKANAN RINGAN
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen dapat memediasi promosi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi harga dan kualitas produk, ... -
THE INFLUENCE OF TOTAL REWARDS APPROACH TO EMPLOYEES SALES PERFORMANCE IN BERSATU SUKSES GROUP
(Universitas Ciputra surabaya, 2019-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah enam aspek pendekatan penghargaan total, yaitu: kinerja dan manajemen karier, lingkungan kerja yang berkualitas, integrasi usuran pekerjaan dan pribadi, gaji pokok, tunjangan, ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KONSULTAN PAJAK HOWARD
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak yang menggunakan jasa Konsultan Pajak Howard. Dimensi kualitas layanan yang digunakan sebagai variabel bebas dalam ... -
PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN USAHA FURNITURE PADA STUDIO INSIDE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil analisa kelayakan untuk menentukan langkah dalam pengelolaan dan pengembangan usaha furniture pada Studio Inside Surabaya. Adapun aspek yang menjadi bahan kajian ... -
PENGARUH ARUS KAS BEBAS DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR JALAN TOL DAN KONSTRUKSI BANGUNAN ANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2018
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh arus kas bebas dan financial leverage terhadap kinerja keuangan perusahaan infrastruktur jalan tol dan konstruksi bangunan yang terdaftar di BEI periode ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK UD SUMBER URIP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk beras yang meliputi jenis beras, warna beras, dan ukuran kemasan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menentukan atribut apa ... -
ANALISIS FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL BEHAVIOR, DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP LITERASI KEUANGAN KARYAWAN PERBANKAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG MOJOKERTO
(Universitas Ciputra, 2019-12-20)PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. merupakan salah satu bank BUMN terkemuka di Indonesia. Visi perusahaan adalah “Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja.” Guna mencapai tujuan tersebut maka ... -
PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MENJEMBATANI BUDAYA ORGANISASI, SERVANT LEADERSHIP, SELF LEADERSHIP, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Teknologi informasi merupakan seperangkat alat yang dapat membantu seseorang dalam bekerja dengan informasi dan melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan data informasi. Persaingan bisnis yang semakin mengikuti ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KENE KOPI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Pertumbuhan kedai kopi yang pesat dalam beberapa tahun membuat persaingan semakin ketat. Perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah produk, harga, lokasi, dan promosi. ... -
ANALISA PENGARUH TOP MANAGEMENT COMMITMENT, USER INVOLVEMENT DAN TRAINING TERHADAP IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) DI PERUSAHAAN PT. ASUKA ENGINEERING INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-10-31)ERP adalah suatu perangkat lunak (software) yang mampu mengintegrasikan semua proses bisnis dalam perusahaan, sehingga keberhasilan implementasi ERP dipengaruhi oleh beberapa faktor penting didalam perusahaan. Penelitihan ... -
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOG FOOD DI CATDOG PET SHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kombinasi atribut yang menjadi preferensi konsumen dalam keputusan pembelian produk dog food di Catdog Pet Shop yang meliputi kandungan nutrisi, bahan baku, jenis kemasan, serta ... -
ANALISA VARIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi melalui variasi produk dan kualitas layanan terhadap repurchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV MANDIRI BAJA MULIA MELALUI MOTIVASI KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra surabaya, 2019-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening pada perusahaan CV. Mandiri Baja Mulia Pada penelitian ini terdapat ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DI ELYON CHRISTIAN SCHOOL SUKOMANUNGGAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Elyon Christian School merupakan salah satu Sekolah Kristen Internasional yang berlokasi di Surabaya, Indonesia yang mengedepankan nilai kekristenan, moral, dan etika serta kemampuan berpikir global. Visi ini diterapkan di ... -
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK WONDERBLINK EYELASHES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk untuk mendapatkan kombinasi produk yang disukai konsumen dari Wonderblink Eyelashes, yang terdiri dari: jenis, gaya, content kemasan dan pelengkap. Pendekatan penelitian yang digunakan ... -
PERAN PEMILIK DALAM PENERAPAN BUDAYA ORGANISASI START-UP BUSINESS MAYSTER SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Mayster Surabaya merupakan jasa perawatan sepatu premium di Surabaya dan yang pertama. Budaya organisasi dapat terlaksana dengan baik, apabila pemilik mampu menjalankan fungsinya sesuai dengan perannya, artinya bahwa peranan ... -
Analisis Konjoin Preferensi Konsumen Terkait Penjualan Produk B2B Melalui Mobile Application
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)PT Cellcius Indoperkasa adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk secara B2B. Proses penjualan dilakukan dengan menyebarkan sales force, atau dengan kata lain konsultan produk perusahaan secara langsung ...
