Magister Manajemen: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 171
-
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOFFIE 25 DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, dan Direct Marketing terhadap keputusan pembelian pada Kedai Koffie 25 di ... -
PENGARUH PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN PERUMAHAN GRAND CEMPAKA
(Universitas Ciputra, 2018)Gesang Sudrajad, Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Ciputra Surabaya, 2018. Pengaruh Penerapan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Calon Konsumen Perumahan Grand Cempaka. Komisi ... -
ANALISIS MOTIVASI KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI UD. MELATI ABADI JAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis strategi dalam memotivasi karyawan di UD. Melati Abadi Jaya. Strategi motivasi sangatlah penting dalam memotivasi karyawan agar karyawan menjadi lebih baik dalam kinerjanya. ... -
METODE TRANSFER PENGETAHUAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA UNTUK CV. KNJ
(Universitas Ciputra, 2018)Tujuan dari penulisan riset ini yaitu untuk untuk mendalami serta memahami bagaimana proses transfer pengetahuan dilakukan oleh perusahaan keluarga. Melakukan perencanaan dalam melakukan transfer pengetahuan dalam proses ... -
ANALISIS PENERIMAAN SISTEM AIS DENGAN MENGGUNAKAN TAM DI PT. ASUKA ENGINEERING INDONESIA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemanfaatan (X1), Persepsi Kemudahan Pengguna (X2), dan Persepsi Risiko Teknologi (X3) terhadap Intensi Menggunakan Sistem (Y) sistem AIS PT. Asuka Engineering ... -
STUDY KELAYAKAN BISNIS PENGEMBANGAN PADA PERUSAHAAN “DEBALI” DI JAKARTA
(Universitas Ciputra, 2018)Analisis kelayakan bisnis pengembangan pada perusahaan “ DEBALI” di Jakarta ditinjau dari aspek lingkungan dan struktur industri, aspek pasar dan pemasaran, aspek teknis, aspek manajemen, sumber daya manusia dan aspek ... -
PENERAPAN DELEGASI WEWENANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KELUARGA UD.SAHABAT
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini berjudul penerapan delegasi wewenang dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan perusahaan keluarga UD Sahabat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis penerapan delegasi wewenang yang ada di ... -
STUDI PENGEMBANGAN BISNIS UD. LUMBUNG PANGAN DIVISI MEISES DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengembangan bisnis UD. Lumbung Pangan layak untuk dilakukan melalui analisis lima aspek yaitu aspek pasar dan pemasaran, aspek manajemen, aspek teknis dan teknologi, aspek ... -
EKSPLORASI KEGAGALAN TOUR & TRAVEL DENGAN MENGGUNAKAN VALUE PROPOSITION DARI BMC (Business Model Canvas)
(Universitas Ciputra, 2018)Pertumbuhan pariwisata Indonesia selalu di atas pertumbuhan ekonomi Indonesia dan melebihi perkembangan pariwisata dunia. Perolehan devisa Negara dari sektor pariwisata tahun 2016 sudah mengalahkan pemasukan dari migas dan ... -
PENGARUH LIFESTYLE, PERCIEVED QUALITY, DAN PRICE TERHADAP MINAT BELI PRODUK OLDMAN.CO
(Universitas Ciputra, 2018)This study aims to determine the effect of Lifestyle (X1), Percieved Quality (X2), Price (X3) on intention to buy (Y) Oldman.Co product. The research’s approach is quantitative. This research use non probability sampling ... -
FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION ON LA’FRUTTA’S PRODUCT
(Universitas Ciputra, 2015)T he research objective of th is research is to find the factors that affect consumer satisfaction of La’Frutta. The variables examined in this study are p roduct attributes , include : Appearance Quality (X ... -
KAJIAN BUSINESS MODEL CANVAS PADA BIRO KONSULTAN ARSITEKTUR DAN DESAIN INTERIOR HADIPRANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan business model canvas dari biro konsultan arsitektur dan desain interior terkemuka dan telah berdiri selama lebih dari 56 tahun, Hadiprana . Dalam penelitian ini analisis ... -
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN IMPULSE BUYING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION PADA WEBSITE PRIMA FRESHMART
(Universitas Ciputra, 2021)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis pengaruh utilitarian value dan impulse buying terhadap satisfaction dan repurchase intention pada website prima freshmart. Populasi pada penelitian ... -
DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2017)DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA Loyalitas karyawan merupakan hal yang paling penting dan harus dimiliki oleh setiap karyawan di perusahaan maupun instansi ... -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KAYUHUTAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-04)This study aims to determine the effect of servant leadership and compentation to job satisfaction of KayuHutan employee. The variables studied in this research are servant leadership (X1), compentation (X2), dan job ... -
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KOMBINASI ATRIBUT OUTER DI OUT & JUMP DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk outer di Out & Jump dalam pengambilan keputusan pembelian, dan mengidentifikasi atribut yang paling dianggap penting ... -
ANALISA STRATEGI SERVICE MARKETING MIX BAGI CV. EBENHAEZER BERKAT LANGGENG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-10)CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng adalah perusahaan trading dan formulator water based adhesive yang dipergunakan untuk wood working, paper based, dan beberapa bidang lainnya. Perusahaan CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng didirikan ... -
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA WEDDING ORGANIZER DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-20)asa wedding organizer banyak dibutuhkan serta dicari untuk membantu menyelesaikan permasalaahan yang dimiliki oleh calon pasangan pengantin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa faktor budaya, faktor ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Kemajuan dibidang perekonomian selama ini telah banyak membawa perkembangan yang pesat dalam bidang usaha. Dengan makin majunya perkembangan jaman, maka selera konsumen makin cepat berubah dan konsumen makin selektif dalam ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT BERLIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-27)Salah satu strategi pemasaran yang patut dipertimbangkan perusahaan dalam menghadapi persaingan adalah bauran pemasaran. Bauran pemasaran merupakan perangkat atau alat bagi pemasar yang terdiri atas berbagai unsur suatu ...
