Now showing items 61-80 of 281

    • STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS MODIFIKASI MOBIL “ REAL RACING ” DI SURABAYA 

      Darmawan, Tommy (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Dunia modifikasi mobil terus mengalami perkembangan di Surabaya. Hal ini antaralain ditunjukkan dengan peningkatan jumlah anggota klub modifikasi mobil ataupun jumlahkonsumen yang datang pada beberapa bengkel modifikasi ...
    • ANALISIS KEBUTUHAN DAN EKSPEKTASI WISATAWAN JEPANG TERHADAP FASILITAS HOTEL DI INDONESIA 

      Susanto, Tirza Ammi (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Sebuah hotel harus mengetahui apa saja wisatawan Jepang butuhkan danekspektasi saat menginap di hotel tersebut dari failitas kamar, restaurant, danfasilitas pendukung dari sebuah hotel. Wisatawan Jepang mempunyai kebiasaanuntuk ...
    • HI JAVA HOTEL 

      Oktoriana, Tiffany (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      HiJava Hotel adalah suatubusniness planyang bergerak di bidang perhotelan. HiJava Hotel akan didirikan di kota Solo, Jawa Tengah. Hi Java Hotel memilikikonsep yang unik dan menarik karena hotel ini merupakan perpaduan ...
    • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RESTORAN ALAM LAUT 

      Halim, Tiffany (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk danlayanan terhadap loyalitas konsumen di Restoran Alam Laut. Populasi penelitianini adalah konsumen Restoran Alam Laut yang telah berkunjung minimal ...
    • THE SUGAR FREE CHOCOLATE FACTORY 

      Kurnia, Stephanie (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      The Sugar Free Chocolate Factory yang berlokasi diupper ground floornomor 16EK 3 Pakuwon Trade Center menawarkan produk olahan berbahan dasar cokelatsugar freedan ditujukan bagi masyarakat penderita diabet yang gemarmengkonsumsi ...
    • PINK PAWS CAFE 

      Behtiar, Sofilia (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Pink Paws Cafe adalah sebuahcafeyang menawarkan sebuah cafe dengan konsepgabungan daripet cafedanpet salonkhusus untuk binatang kucing.Pink PawsCafe berlokasi di dalam Animal Zone Pakuwon Trade Center Lantai Ground blokC2 ...
    • TEA TIME 

      Junaedy, Silvia Deborah (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Tea Time adalah sebuahkafeyang menawarkan produk dengan spesialisasi bahanyang menggunakan teh sebagai bahan dasar utama dan konsep ruangankafebertema Jepang.Tea Time berlokasi di Spazio, JalanLingkarDalamBarat33,Ground ...
    • ANALISI S PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI CITIHUB HOTEL SURABAYA 

      Disa, Olivia El (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan, fasilitas dan lokasiyang berpengaruh terhadap keputusan menginap di Citihub Hotel Surabaya.Populasi yang ditetapkan adalah konsumen yang sudah pernah menginap ...
    • THE SATTVIC CAFE 

      Alexander, Michelle (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Bisnis makanan dan minuman seakan tidak pernah surut. Hal ini dikarenakanmakanan dan minuman adalah kebutuhan primer manusia. Dengan melihatpeluang bisnis ini, banyak produsen yang berlomba-lomba dalam ikut terjundalam ...
    • INCREDIBLE HORROR CAFE 

      Shinta, Mercyliana Clara (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Perkembangan pesat industrimakanandan minuman terutama di bisnis kafemembawa industri ini menjadi sebuah industri dengan tingkat persaingan yangtinggi. Untuk dapat memiliki daya saing danbrandingyang kuat, sebuah konsepbisnis ...
    • LÉGÈRE CINDELARAS 

      Tamara, Tan, Melissa Johana (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      LégѐreCindelaras adalah restoran Indonesiauntuk anak-anak bertema cerita rakyatlokal.Target pasarLégѐreCindelaras adalah anak-anak usia sekolah dasar dankeluarga dengan ekonomi menengah ke atas di Surabaya. DiLégѐreCinde ...
    • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN TEMATIK DI SURABAYA 

      Filiana, Maria Agnes (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuielectronic Word of Mouthyangberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran tematik di Surabaya.Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah konsumen yang pernahmembaca ...
    • ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SUZANA BAKERY 

      Lokgito, Made Andreas (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produkberpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Suzana Bakery. Variabel yang ditelitiadalah harga dan kualitas produk. Obyek dalam penelitian ini adalah ...
    • THE STONES CAFE 

      Santoso, Luvena Natasha (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      The Stones Cafe merupakan sebuah kafe yang menawarkan konsep yang unikyaitu kehidupan pada jaman batu dimanakonsep ini terinspirasi dari tokoh kartunThe Flintstones. The Stones Cafe berlokasi di G-walk, di ruko CG 1-3 ...
    • D’PIRATES CAFE 

      Prasetya, Lisa Angelia (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      D’Pirates Café adalah sebuahcaféyang menawarkan konsep bajak laut denganmenyediakan beberapa fasilitas yang berlokasi di Ground East Coast SG 12-15.Surabaya Timur. Penggunaan nama D’Pirates Café ini bertujuan agar konsumendapat ...
    • ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA MAKASSAR TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN 

      Sinarli, Lini Wijaya (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      City branding merupakan salah satu cara untuk mempromosikan sebuah kota.Tujuan utama dari city branding adalah untuk menarik wisatawan danmeningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Kota Makassar telah memiliki citybranding ...
    • OGA HEALTH SPA AND SALON 

      Japari, Liana (2013)
      Oga Health SPA and Salon merupakan usaha yang menggabungkankonsep kesehatan dan kecantikan tubuh. Penggunaan nama Oga ini bertujuan agarpelanggan langsung mengerti konsep bisnis SPA yang diusung oleh penulis.Menu perawatan ...
    • CAEREST Resto & Café 

      Putra, Leo Litoni (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Caerest Resto & Café merupakan sebuah rancangan usaha restoran dancaféyang menggunakan konsepcabinpesawat terbang. Nama dari Caerest sendiri diambildari kata “C” yang berarti “cabin”, “ae” yang berartiaeroplanedan “rest” ...
    • LA VIE MARINE 

      Sugiarto, Keefe (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Skripsi ini dilatarbelakangi olehgaya hidupdankekayaan laut Indonesiayangbelum diketahui oleh banyak orang. Maka dari itu melalui skripsi ini penulismencoba membuat bisnis yang dapat membantu memasarkanmakananlautIndonesiamelalui ...
    • LOMBOK PARADISE RESTAURANT 

      Setiawan, Johanes Andy (Universitas Ciputra Surabaya, 2013)
      Lombok Paradise Restaurantadalah sebuah bisnis kuliner yang dengan konseptradisional dan exotic yang menawarkan makanan-makanan khas Lombok.Konsep tradisional dan exotic tersebut juga didukung desain interior bangunanyang ...