International Business Management: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 1254
-
PENINGKATAN PERCEIVED QUALITY DAN CONFORMANCE PADA KUALITAS PRODUK PONDOK DESSERT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan dimensi kesesuaian, dan kesan kualitas dalam upaya meningkatkan kualitas produk Pondok Dessert. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Pondok Dessert. Subjek ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACAIBERRY DI ONLINE SHOP REJEKI LANCAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen AcaiBerry di Rejeki Lancar. Penting bagi pemilik suatu usaha untuk memberikan harga dan ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS SARANG BURUNG WALET PADA PERUSAHAAN MAJU JAYA WALET SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Sarang burung walet adalah salah satu produk makanan yang dikonsumsi karena dipercaya mempunyai manfaat yang banyak. Konsumen yang banyak mengkonsumsi sarang burung walet adalah konsumen dengan etnis Tionghoa. Peneliti ... -
ANALISIS STRATEGI BISNIS BAGI PERUSAHAAN QUILL DENGAN MENGGUNAKAN SWOT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Tujuan penelitian ini adalah mengevaluasi serta merancang strategi bisnis yang baru bagi perusahaan Quill. Jenis penelitian yang dilakukan masuk ke dalam kategori penelitian kualitatif. Metode pengambilan data dalam ... -
ANALISIS STRATEGI MARKETING GUOYIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing Guoyin. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Sumber ... -
EVALUASI MODEL BISNIS LE’MOUSTE DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merancang Business Model Canvas yang baru untuk Le’Mouste . Le’Mouste merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverage , khususnya frozen catfish yang ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA UNTUK BERWIRAUSAHA: APLIKASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor dalam theory of planned behavior yaitu sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku terhadap niat berwirausaha mahasiswa Universitas Ciputra. Populasi yang ... -
IDENTIFIKASI ELEMEN MEREK UNTUK PENETAPAN BRAND STRATEGY PADA TOCATA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)S ebuah produk pasti memiliki sebuah merek. Merek menjadi pembeda antara produk yang satu dengan produk yang lainnya. Terdapat beberapa elemen merek yang diperhatikan oleh calon konsumen dalam melihat sebuah produk. ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CILUKBA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)C i Luk Ba perlu meninjau faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian konsumen (khususnya: harga, kualitas produk, faktor sosial, dan faktor psikologi) untuk mengatasi masalah dan mengembangkan usahanya. Tujuan ... -
PENENTUAN STRATEGI PROMOSI DARING PADA BISNIS RADIN MENGGUNAKAN BENCHMARKING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Radi n adalah perusahaan yang bergerak di industri fesyen dan didirikan pada bulan Agustus 2013 di Surabaya. Produk yang ditawarkan Radin yaitu tas dan kerajinan tangan berbahan dasar kulit dan dikombinasikan dengan bahan ... -
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN PADA BISNIS SUSTAINABLE DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Pemimpin dalam sebuah bisnis merupakan elemen yang penting. Pemimpin dapat menjadi penentu kesuksesan sebuah perusahaan. Setiap pemimpin memiliki gayanya tersendiri untuk memimpin perusahaannya. Penelitian ini dilakukan ... -
FUNGSI PAMERAN PADA BISNIS RADIN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi dari pameran bagi perusahaan agar kegiatan pameran sebagai event marketing Radin lebih berkembang dari sebelumnya. Radin merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KING SNACK
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kual itas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Ki ng Snack. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk (X1) dan ... -
STUDI PENGEMBANGAN BISNIS USAHA PETERNAKAN AYAM BROILER JAYA UNGGAS DI PANDAAN, PASURUAN, JAWA TIMUR
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan dari pengembangan usaha peternakan ayam broiler Jaya Unggas, di kota Pandaan, Jawa Timur. Penelitian ini berfokus pada lima aspek yaitu aspek pasar, aspek hukum, aspek ... -
PENGARUH MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ABADI PLASTIK
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini akan meneliti Abadi Plastik, distributor yang bergerak dibidang produk-produk plastik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen populasi ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BEKLEED DI VIP BEKLEED DAN DI SUNS-AUTO DALAM HAL HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan keputusan pembelian bekleed di VIP Bekleed dan di Suns-Auto dalam hal harga (Y 1 ), kualitas produk (Y 2 ), kualitas layanan (Y 3 ), dan promosi (Y 4 ). ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BEKLEED DI VIP BEKLEED DAN MARCELLO DALAM HAL HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan antara VIP Bekleed (X1) dan Marcello (X2) dalam hal harga (Y1), kualitas produk (Y2), kualitas layanan (Y3), dan promosi (Y4). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen ... -
ANALISIS ATRIBUT KEMASAN YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN TEH ROSELLA IN - TEA
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa atribut kemasan yang menjadi preferensi konsumen teh rosella In-Tea. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli, serta berpotensi membeli produk teh rosella ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PETITE SHOP DI PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kelayakan investasi usaha fashion anak di Pakuwon Trade Center Surabaya, yang dikaji dengan menggunakan aspek - aspek studi kelayakan bisnis yaitu aspek pasar dan pemasaran, aspek ...
