International Business Management: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 1254
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LILIN PUTIH CAP CRYSTAL
(Universitas Ciputra, 2012)Industri lilin merupakan salah satu usaha rumah tangga yang kebanyakan memiliki kapasitas kecil. Industri lilin banyak beroperasi di Indonesia khususnya wilayah Surabaya. Mulai tahun 2009 - 2010 persaingan industri lilin ... -
STUDI PENGEMBANGAN SALURAN DISTRIBUSI PADA USAHA IDE KREATIF DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan kelayakan pengembangan saluran distribusi dari yang awalnya bekerja sama dengan distributor lain menjadi distributor yang mandiri. Metode penelitian yang digunakan adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN T-CARD
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan T - Card . Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel kualitas produk (X 1 ) dan harga (X 2 ) sebagai variabel bebas ( ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PRIA DI KOTABARU
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini ingin mengetahui tentang pengaruh antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian pria di Kotabaru. Hera Fashion merupakan sebuah unit usaha yang bersifat business to business, yaitu ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FABRICNOV
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Fabricnov. Penelitian ini membahas pengaruh semua variabel bebas , baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS BAKSO BAKAR HARTONO DI SURABAYA BARAT
(Universitas Ciputra, 2013)Keputusan untuk menentukan layak atau tidaknya suatu usaha dapat diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Penelitian ini bertujuan mengetahui kelayakan pendirian bisnis Bakso Bakar Hartono di Surabaya Barat. Sampel ... -
KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SMOOTH BERDASARKAN PERBANDINGAN RASIO LIKUIDITAS, AKTIVITAS DAN PROFITIBALITAS
(Universitas Ciputra, 2013)Smooth merupakan unit usaha yang bergerak di bidang distributor berbagai macam produk dengan produk utama adalah produk tisu. Smooth berdiri sejak bulan Agustus 2009, seiring dengan berjalannnya waktu Smooth menambah ... -
STUDI PENGEMBANGAN BISNIS USAHA JULIE SPIKOE & PASTRY DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti apakah renca na pengembangan usaha Julie Spikoe & Pastry layak untuk dilaksanakan ditinjau dari aspek pasar dan pemasaran , aspek hukum, aspek teknis, aspek manajemen , dan ... -
PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT - ALAT NELAYAN DI ADMIRAL INDONESIA
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian alat - alat nelayan di Admiral Indonesia. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli produk ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE , DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ANEKA JAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image , dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk tas kamera pada usaha Aneka Jaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu fotografer, berjumlah ... -
PENGARUH BIAYA IKLAN DAN POTONGAN PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN NAIL PARADISE
(Universitas Ciputra, 2012)Latar belakang penelitian ini adanya perbedaan penjualan padahal biaya iklan dan potongan penjualan relatif berbanding lurus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah biaya periklanan dan potongan penjualan ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IN - TEA
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini meneliti ten tang In - Tea , distr ibutor yang bergerak di bidang teh rosella kemasan . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS SPORT NUTRITION SUPPLEMENT DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Sport Nutrition Supplement adalah p erusahaan yang bergerak sebagai reseller dari supplemen fitness di Surabaya . Perusahaan ingin bergerak sebagai distributor yang memiliki tanggung jawab yang lebih besar terhadap stok ... -
STUDI PENGEMBANGAN BISNIS USAHA DISTRIBUSI KAOS “PLAYMAKER” DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan pengembangan bisnis Playmaker dalam hal distribusi produk ditinjau dari aspek pasar, aspek hukum, aspek teknis, aspek manajemen dan aspek keuangan. Estimasi masa pengembangan ... -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMUR TIRAM
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini dilakukan pada Agro Sentosa Raya sebagai tempat pembudidayaan jamur tiram di Trawas, Pandaan. Jenis penelitian yang dilakukan masuk dalam kategori penelitian kausalitas. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA DOUBLELICIOUS di PALMA MALL PALANGKARAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Doublelicious adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan ringan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kelayakan pengembangan usaha Doublelicious dalam membuka usahanya di Palma Mall ... -
ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS PLAYMAKER DAN CAK CUK DALAM HAL DESAIN DAN KUALITAS PRODUK
(Universitas Ciputra, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian Kaos Playmaker dan Cak-Cuk. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini variabel desain (Y1) dan kualitas ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KERTAS DI PT. MITRA PERWINDA SUKSES DAN CV. GOLDEN PYRAMID DALAM HAL HARGA DAN KUALITAS LAYANAN
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan keputusan pembelian antara konsumen PT. Mitra Perwinda Sukses dengan CV. Golden Pyramid dalam hal harga dan kualitas layanan. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang ... -
EKSPLORASI PERILAKU KONSUMEN HIGH END TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KUPING GAJAH
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi perilaku konsumen high end terhadap keputusan pembelian kue kuping gajah di kota Surabaya. Preferensi konsumen yang diteliti ada empat atribut yaitu produk, promosi, harga, dan ... -
EKSPLORASI PERILAKU KONSUMEN HIGH END TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KUPING GAJAH
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa kelayakan pengembangan bisnis gerai SAPATOS yang menjual sepatu khusus pria buatan dalam negeri. Kehadiran SAPATOS memiliki peran untuk mendorong dan mendekatkan konsumen ...
