Now showing items 21-40 of 563

    • GRANNY’ S LUMPIA 

      Horaszon, Lisa Prisilya Angel (Universitas Ciputra, 2015)
      Granny’s Lumpia merupakan sebuah usaha yang menjual lumpia khas Maluku dengan menggunakan beberapa varian daging seperti daging ayam, daging babi, daging sapi, dan ayam telur yang dapat disajikan dalam dua pilihan yaitu ...
    • B-Plan W-Mart 

      Yuwono, Kevin Aditya (Universitas Ciputra, 2015)
    • PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB 

      Joe, Jennifer (Universitas Ciputra, 2015)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi adanya pengaruh harga dan produk terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab . Penelitian ini meggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif untuk menganalisis masalah yang ...
    • MANAJEMEN DESTINASI CANDI PRAMBANAN DAN KERATON RATU BOKO 

      Santika, Gabriela Anindya (Universitas Ciputra, 2015)
      Destinasi wisata yang di dalamnya mengandung cagar budaya seperti Candi Prambanan dan Keraton Ratu Boko merupakan suatu bentuk nyata dari pariwisata pusaka dan harus dikelola secara optimal, profesional, dan terarah dengan ...
    • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G - WALK SURABAYA 

      Wijaya, Gabriela Yoda (Universitas Ciputra, 2015)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap keputusan pembelian pengunjung di G- Walk Surabaya. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 150 responden ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PETITE & CO ATELIER 

      Gunawan, Felicia (Universitas Ciputra, 2015)
      Tujua n penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) terhadap K eputusan P embelian (Y) di Petite & Co Atelier . Populasi dalam penelitian ini adalah ...
    • PE NGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA DI TOUR & TRAVEL X 

      Rusli, Felicia Angelina (Universitas Ciputra, 2015)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah personal selling dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian tiket maskapai penerbangan Air Asia di Tour & Travel X. Populasi yang ditetapkan dalam penelitian ...
    • DREAM FIELD GUEST HOUSE 

      Yuwono, Erik (Universitas Ciputra, 2015)
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PIZZA STATION CITRALAND SURABAYA 

      Farandy, Ericko (Universitas Ciputra, 2015)
      Penelitan ini dilatar-belakangi oleh permasalahan kualitas produk dan layanan yang berada di pizza station berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang datang ke restoran pizza station. Dalam permasalahan di atas kualitas ...
    • PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL DAN KOMUNIKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI RAY WHITE MULYOSARI 

      Effendi, Ellaura (Universitas Ciputra, 2015)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah hubungan interpersonal dan komunikasi berpengaruh terhadap volume penjualan di Ray White Mulyosari. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah klien dari ...
    • i TUGAS AKHIR ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MADAME CHANG SURABAYA 

      Noviastuti, Devina (Universitas Ciputra, 2015)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand equity terhadap minat beli konsumen Madame Chang di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Madame Chang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan ...
    • PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERFORMER DI TRANS STUDIO BANDUNG 

      Witomo, Bobby (Universitas Ciputra, 2015)
      Trans Studio Bandung adalah indoor theme park yang berkonsep unik yaitu lebih menjual pertunjukkan daripada wahana yang dimiliki. Pemain atau aktor dalam pertunjukkan disebut Performer. Sebagai ujung tombak perusahaan, ...
    • BUSINESS PLAN BM PRODUCTION 

      Limantono, Bima Yudha Satria (Universitas Ciputra, 2015)
      Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan sarjana ekonomi strata satu universitas ciputra surabaya, di mana penulis memutuskan untuk menulis Business Plan BM PRODUCTION. Bisnis BM PRODUCTION ...
    • PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD DI SURABAYA 

      Goenawan, Beatrix (Universitas Ciputra, 2015)
      tian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan taksi Blue Bird di Surabaya. Dalam penelitian ini, kualitas layanan akan diuji melalui bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, ...
    • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG DEKADE 

      Baktinadi, Ariel Aaron (2015)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap keputusan pembe lian di Warung Dekade Denpasar, Bali. Populasi penelitian ini adalah kons umen Warung Dekade yang sedang ...
    • PENGARUH EMPLOYEE SATISFACTION TERHADAP HOTEL PERFORMANCE DI HOTEL NOVOTEL BALIKPAPAN 

      Lesnussa, Anastasia Juliet (Universitas Ciputra, 2015)
      Penelitian ini merupakan studi empiris yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah karyawan dari departemen yang mengetahui dengan baik mengenai performance hotel; Front ...
    • RUMAH PASTA 

      Indrianto, Cynthia Angelina (Universitas Ciputra, 2013)
      “Rumah Pasta” membahas ide usaha pendirian restoran yang mengintegrasikan masakan Italia dan Indonesia . Ide usaha ini disampaikan karena belum ada restoran fusion di Surabaya yang memadukan makanan khas Italia dan Indonesia. ...
    • THE FANTASIA 

      Irawan, Avila Carlo (Universitas Ciputra, 2013)
      Perkembangan pesat industri makanan dan minuman terutama di bisnis restaurant mambawa industri ini menjadi sebuah industri dengan tingkat persaingan yang tinggi. Untuk dapat memiliki daya saing dan sustainability yang kuat, ...
    • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOUSE OF COFFEE 

      Harsono, Andreas Billy (Universitas Ciputra, 2013)
      Penelitian dengan metode kuantitatif deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga produk yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada House of Coffee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh ...
    • GANGNAMGU 

      Junita, Aloysia (Universitas Ciputra, 2013)
      Gangnamgu adalah sebuah kafe yang menjual berbagai macam street foods serta beverages dari negara Korea. Lokasi kafe ini berada di dalam mall Paragon, Jalan Pemuda 118 Semarang. Gangnamgu menawarkan cita rasa yang khas ...