Fakultas Pariwisata: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 563
- 
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHINESE RESTAURANT DI HOTEL BINTANG LIMA DI SURABAYA (Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya. Makan diluar rumah seperti makan di hotel bintang lima di ...
- 
MANIME CAFÉ (Universitas Ciputra, 2013)Manime Café merupakan café yang memiliki konsep manga dan anime yang berlokasi di Spazio, jalan Bukit Darmo Boulevard, Ground Floor, Surabaya Barat. Nama Manime Café berasal dari penggabungan dua kata yaitu manga dan anime ...
- 
WARMBALL HOUSE (Universitas Ciputra, 2013)Warmball House adalah suatu rancangan bisnis toko roti dengan konsep yang berbeda dengan toko roti yang lain. Toko roti yang akan dibahas pada rencana bisnis ini adalah toko roti dengan konsep menjual roti manis terutama ...
- 
KREASI KUE KERING BERBAHAN DASAR TEPUNG MANGROVE (Universitas Ciputra, 2012)Kue kering adalah makanan ringan ya ng sering dijumpai pada saat acara- acara tertentu seperti Natal, Idul Fitri, Imlek dan hari istimewa lainnya. Kue kering sangat digemari dari semua golongan dan lapisan masyarakat. Kue ...
- 
SEMPLICE PREMIUM SALAD BAR (Universitas Ciputra, 2012)Semplice Premium Salad Bar merupakan sebuah rancangan usaha stand fast food yang menjual produk makanan sehat berupa salad organik yang berkualitas dengan dressing yang dibuat homemade tanpa menggunakan mayonaise . Nama ...
- 
KORPAN STALL (Universitas Ciputra, 2012)Korpan Stall merupakan sebuah rancangan usaha stall dengan konsep gabungan makanan Korea dan Jepang. Nama Korpan diambil dari penggabungan dua buah kata yaitu Korea dan Jepang. Korpan Stall memberikan suasana perpaduan ...
- 
GET MARRIED TOUR PLANNER (2012)Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan Sarjana Ekonomi Strata Satu Universitas Ciputra Surabaya, dimana penulis memutuskan untuk menulis Business Plan yaitu dengan nama Get Married Tour Planner. ...
- 
ANALYZING THE VALUE OF ORGANIC FOOD IN ORGANIC FOOD RESTAURANT TO MEET THE CONSUMERS NEEDS IN SURABAYA (Universitas Ciputra, 2011)This thesis is written to fulfill the academic requirement to get the Bachelor Degree of Economy in Tourism and Hotel Management Ciputra University. This thesis will discuss about value of organic food product in organic ...
- 
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP INTENTION DAN DECISION TO BUY PADA GENERASI Z DI CHAMAS BRAZILIAN CHURRASCARIA VASA HOTEL SURABAYA (Universitas Ciputra, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing terhadap intention dan decision to buy pada generasi Z di Chamas Brazil ian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya. Digital marketing dalam ...
- 
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI GRAND ELITE HOTEL PEKANBARU (Universitas Ciputra, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Brand image dalam penelitian berperan sebagai variabel X1 atau dependent ...
- 
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA ALAM DI KABUPATEN MURUNG RAYA PROVINSI KALIMANTAN TENGAH (Universitas Ciputra, 2021)Pariwisata menjadi salah satu sektor yang berkontribusi besar bagi perekonomian Indonesia, menjadi bermanfaat bagi kita apabila bisa menggunakan seluruh potensi wisata yang ada dengan maksimal. Murung Raya memiliki alam ...
- 
ANALYSIS THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARDS THE CUSTOMER LOYALTY AT CIPUTRA GOLF RESTO & CAFÉ CITRALAND SURABAYA (Universitas Ciputra, 2010)Pertumbuh an jumlah restoran di Surabaya menyebabkan semakin meningkatnya persaingan bisnis restoran di Surabaya. Dalam laporan ini, penulis ingin melihat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas ...
- 
ANALISA PERBANDINGAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN G - WALK DAN LOOP SURABAYA (Universitas Ciputra, 2010)Dalam Tugas Akhir ini, penulis meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen di dua pusat kuliner yang ada di Surabaya, yaitu G - Walk dan Loop. Variabel kualitas pelayanan diwakili oleh ...
- 
PENGARUH PROMOSI MELALUI INTERNET DAN FASILITAS PENERANGAN TERHADAP BRAND IMAGE G STUDIO SURABAYA (Universitas Ciputra, 2010)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi melalui internet dan fasilitas penerangan terhadap brand image dari G Studio Surabaya. Selain untuk mengetahui pengaruh tersebut, penelitian ini juga untuk ...
- 
STRATEGI PEMASARAN YANG DILAKUKAN KOPI TIGA RAJA UNTUK MENARIK KONSUMEN Di MASA PANDEMI COVID - 19 (Universitas Ciputra, 2021)Indonesia merupakan negara produsen kopi nomor 4 di dunia dengan pertumbuhan tren positif 17,9% di bulan Januari 2021. Dengan produksi 604.000 kanton setiap kantongnya berukuran 60 kg. Indonesia sebenarnya mempunyai peluang ...
- 
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFUL NESS TERHADAP INTENTION TO USE ONLINE TRAVEL AGENT PENGGUNA TIKET.COM (Universitas Ciputra, 2021)Penggunaan online travel agent merupakan fenomena yang memberi dampak besar atas perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia dalam aktivitas perencanaan perjalanan . Faktor dorongan individu dalam penggunaan aplikasi online ...
- 
THE INFLUENCE OF 5 STAR HOTEL DISASTER RESILIENCE ON GENERATION X & Y ECO-FRIENDLY ATTITUDES WITH A MEDIATION OF HOTEL ECO- COMPONENT IN SURABAYA (Universitas Ciputra, 2021)As there are changes about hotels’ facilities during and its effect on guests, not many view it from eco-friendly attitudes of the guests’ perspectives. This study aims to find out the effects of hotel’s hygiene towards ...
- 
PENGGUNAAN SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI CITY BRANDING KOTA DENPASAR DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG WISATAWAN MILENIAL (Universitas Ciputra, 2021)City Branding memiliki peran penting dalam menentukan identitas diri suatu kota, salah satu cara untuk menegmbangkan city branding ini melibatkan peran stakeholder pariwisata. City Branding juga memiliki peranan penting ...
- 
ANALISIS PENTINGNYA STRATEGI PEMASARAN DARI COFFEE SHOP X TERHADAP MAHASISWA PENIKMAT KOPI DI SURABAYA (Universitas Ciputra, 2021)This study aims to explain the relationship between the application of marketing strategy in attracting coffee lovers students to buy at Coffee shop X Surabaya. This study uses a qualitative approach that uses a resource ...
- 
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KERIPIK DENGAN PENAMBAHAN BUBUK AMPAS KOPI (Universitas Ciputra, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membahas mengenai manfaat dari ampas kopi yang memiliki banyak kandungan anti oksidan, yang dijadikan tambahan dalam pembuatan keripik. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui dan ...
