Bisnis Hospitaliti: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 281
-
B-Plan W-Mart
(Universitas Ciputra, 2015) -
PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi adanya pengaruh harga dan produk terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab . Penelitian ini meggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif untuk menganalisis masalah yang ... -
MANAJEMEN DESTINASI CANDI PRAMBANAN DAN KERATON RATU BOKO
(Universitas Ciputra, 2015)Destinasi wisata yang di dalamnya mengandung cagar budaya seperti Candi Prambanan dan Keraton Ratu Boko merupakan suatu bentuk nyata dari pariwisata pusaka dan harus dikelola secara optimal, profesional, dan terarah dengan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G - WALK SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap keputusan pembelian pengunjung di G- Walk Surabaya. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 150 responden ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PETITE & CO ATELIER
(Universitas Ciputra, 2015)Tujua n penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari variabel Kualitas Produk (X 1 ) dan Harga (X 2 ) terhadap K eputusan P embelian (Y) di Petite & Co Atelier . Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PE NGARUH PERSONAL SELLING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA DI TOUR & TRAVEL X
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah personal selling dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian tiket maskapai penerbangan Air Asia di Tour & Travel X. Populasi yang ditetapkan dalam penelitian ... -
DREAM FIELD GUEST HOUSE
(Universitas Ciputra, 2015) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PIZZA STATION CITRALAND SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitan ini dilatar-belakangi oleh permasalahan kualitas produk dan layanan yang berada di pizza station berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang datang ke restoran pizza station. Dalam permasalahan di atas kualitas ... -
PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL DAN KOMUNIKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI RAY WHITE MULYOSARI
(Universitas Ciputra, 2015)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah hubungan interpersonal dan komunikasi berpengaruh terhadap volume penjualan di Ray White Mulyosari. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah klien dari ... -
i TUGAS AKHIR ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MADAME CHANG SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand equity terhadap minat beli konsumen Madame Chang di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Madame Chang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERFORMER DI TRANS STUDIO BANDUNG
(Universitas Ciputra, 2015)Trans Studio Bandung adalah indoor theme park yang berkonsep unik yaitu lebih menjual pertunjukkan daripada wahana yang dimiliki. Pemain atau aktor dalam pertunjukkan disebut Performer. Sebagai ujung tombak perusahaan, ... -
BUSINESS PLAN BM PRODUCTION
(Universitas Ciputra, 2015)Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan sarjana ekonomi strata satu universitas ciputra surabaya, di mana penulis memutuskan untuk menulis Business Plan BM PRODUCTION. Bisnis BM PRODUCTION ... -
PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)tian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan taksi Blue Bird di Surabaya. Dalam penelitian ini, kualitas layanan akan diuji melalui bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG DEKADE
(2015)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap keputusan pembe lian di Warung Dekade Denpasar, Bali. Populasi penelitian ini adalah kons umen Warung Dekade yang sedang ... -
PENGARUH EMPLOYEE SATISFACTION TERHADAP HOTEL PERFORMANCE DI HOTEL NOVOTEL BALIKPAPAN
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini merupakan studi empiris yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah karyawan dari departemen yang mengetahui dengan baik mengenai performance hotel; Front ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOUSE OF COFFEE
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian dengan metode kuantitatif deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga produk yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada House of Coffee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh ... -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHINESE RESTAURANT DI HOTEL BINTANG LIMA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chinese restaurant di hotel bintang lima di Surabaya. Makan diluar rumah seperti makan di hotel bintang lima di ... -
GET MARRIED TOUR PLANNER
(2012)Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan Sarjana Ekonomi Strata Satu Universitas Ciputra Surabaya, dimana penulis memutuskan untuk menulis Business Plan yaitu dengan nama Get Married Tour Planner. ... -
ANALYZING THE VALUE OF ORGANIC FOOD IN ORGANIC FOOD RESTAURANT TO MEET THE CONSUMERS NEEDS IN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)This thesis is written to fulfill the academic requirement to get the Bachelor Degree of Economy in Tourism and Hotel Management Ciputra University. This thesis will discuss about value of organic food product in organic ... -
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP INTENTION DAN DECISION TO BUY PADA GENERASI Z DI CHAMAS BRAZILIAN CHURRASCARIA VASA HOTEL SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing terhadap intention dan decision to buy pada generasi Z di Chamas Brazil ian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya. Digital marketing dalam ...
