Fakultas Ilmu Komunikasi: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 107
- 
PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @SURABAYA OLEH HUMAS PEMKOT SURABAYA 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kebutuhan akan informasi merupakan sebuah tuntutan hidup setiap individu. Manusia memiliki keterikatan dalam upaya pemenuhan dan pencapaian kepuasan akan kebutuhan informasi. Pemanfaatan internet berdasarkan gaya ... - 
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA 
(Universitas Ciputra, 2019)Honda adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor dan skuter dan pertama kali didirikan di Negara Jepang pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda dikenal dengan perusahaan yang mengeluarkan ... - 
PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN PERAN ORANG TUA (NON-WIRAUSAHA) TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA KELAS XII SMA CB 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kurangnya jumlah wiruausaha di Indonesia adalah salah satu dampak dari tingginya tingkat pengangguran. Hal tersebut terjadi karena masyarakat lebih memilih menjadi karyawan diperusahaan daripada membuka bisnisnya ... - 
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. SAGA SELARAS PRATAMA 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)CV. Saga Selaras Pratama atau Toko Saga merupakan usaha di bidang peralatan rumah tangga, alat tulis dan mainan anak-anak yang berdiri pada tahun 2004 dan berlokasi di Kota Malang. Menurut data yang didapatkan ... - 
PERAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA TERHADAP PROSES ADAPTASI MAHASISWA LUAR PULAU JAWA DI UNIVERSITAS CIPUTRA 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya sarana perguruan tinggi di Indonesia Timur mengakibatkan banyaknya mahasiswa luar Pulau Jawa yang memilih Universitas Ciputra sebagai perguruan tinggi yang dituju. Hal ini ... - 
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAHAYA INTAN MOTOR 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Di jaman sekarang kebutuhan transportasi di Indonesia sangat besar, tetapi pada perekonomian seperti sekarang tidak semua bisa membeli mobil baru. Sehingga masyarakat lebih mempertimbangkan membeli mobil bekas. Tetapi ... - 
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIVA COSMETICS 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Viva Cosmetics merupakan salah satu perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1962. Permasalahan yang ada pada penelitian ini adalah bahwa apakah celebrity endorser dan brand image di ... - 
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MEMBER APLIKASI SMART IN PAYS DI SURABAYA 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Masuknya revolusi industri 4.0 membuat muncul startup unicorn baru di Indonesia. Perkembangan pesat startup unicorn dibantu dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahun. Salah satu startup ... - 
BAURAN PEMASARAN PRODUK MAKANAN TING-TING CIE CIE 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Industri makanan memiliki peluang yang tinggi. Suatu perusahaan membutuhkan bauran pemasaran sebagai alat untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Ting-ting Cie Cie adalah salah satu produk camilan tradisional yang sudah ... - 
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PT TOTAL QUALITY INDONESIA 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Pertumbuhan industri manufaktur yang kian meningkat di setiap tahunnya menjadikan persaingan industri semakin ketat. Dalam hal ini sumber daya manusia merupakan salah satu hal yang menjadi fokus utama di banyak perusahaan ... - 
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV SURYA PUTRA NUSANTARA 
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Persaingan industri kemasan karton di Indonesia yang cukup banyak sehingga persaingan yang ada cukup ketat, membuat perusahaan harus mengupayakan agar karyawan mereka tetap produktif sehingga barang yang dihasilkan ... - 
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALETAS WEY 
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan bisnis di bidang FNB (food and beverage) sangat menjanjikan dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang lebih memikirkan tentang kesehatan mereka. PT. Medina Debeuz Indah menggunakan peluang ini untuk membuka ... - 
MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z DI UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA 
(Universitas Ciputra, 2019)Berdasarkan data yang diperoleh dari Global Entrepreneurship Monitor, Global Report pada tahun 2017/2018, minat berwirausaha penduduk Indonesia hanya sebesar 28,1%. Rendahnya minat berwirausaha penduduk Indonesia ini ... - 
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PREMIERE CASE JAKARTA 
(Universitas Ciputra, 2019)Smartphone merupakan handphone pintar yang dapat digunakan manusia untuk membantu mencari informasi dan berkomunikasi dengan orang lain, dengan bantuan internet agar lebih mudah. Hal ini yang membuat pengguna smartphone semakin ... - 
PREFERENSI MARKETING COMMUNICATION MIX PT IGLO INDONESIA 
(Universitas Ciputra, 2019)PT Iglo Indonesia adalah perusahaan produsen kecap yang telah berdiri 8 tahun di kota Surabaya. Pada tahun 2018, perusahaan melakukan inovasi dalam melakukan promosi yaitu dengan melakukan iklan berbayar dan acara sharing ... - 
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA KAMPOENG SEMARANG 
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan pariwisata di Indonesia yang sangat pesat membawa banyak peluang untuk perkembangan usaha di bidang pariwisata. Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan daya tarik yang cukup besar ... - 
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI UD ASIA MOTOR 
(Universitas Ciputra, 2019)Pangsa pasar Industri Otomotif terbesar kedua di Indonesia diantara industri lainnya. Transportasi merupakan kebutuhan terpenting dalam mobilitas yang membantu kegiatan manusia, salah satunya mobil. Perkembangan ... - 
MARKETING MIX HOTEL RICH PALACE SURABAYA 
(Universitas Ciputra, 2019)Manajemen Hotel merupakan praktik dan studi dalam bisnis perhotelan, pariwisata, dan restoran. Dengan adanya manajemen perhotelan yang efektif maka pelayanan di dalam hotel tersebut dapat dikatakan telah berjalan sesuai ... - 
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI VISI OPTICAL SURABAYA 
(Universitas Ciputra, 2019)Visi Optikal merupakan perusahaan kacamata yang berdiri sejak tahun 1997 dan telah memiliki beberapa cabang dengan berbagai nama toko yang berbeda disekitar Kota Surabaya dan Kota Malang. Permasalahan dalam penelitian ... - 
PROSES SUKSESI KEPEMIMPINAN DAN EKSPANSI PADA PERUSAHAAN KELUARGA PT CATUR PUTRAHARMONIS 
(Universitas Ciputra, 2019)Perusahaan keluarga merupakan salah satu unsur terpenting dalam meningkatkan roda perekonomian suatu negara, sehingga keduanya saling terkait satu sama lain. Lebih dari 80 persen perusahaan yang terdapat di benua Eropa ... 
