Fakultas Ilmu Komunikasi: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 107
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) PELANGGAN RUMAH TANGGA DAYA 900 VA PLN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepuasan, pengaruh Kualitas layanan terhadap Kepercayaan, pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pada pelayanan pelanggan daya 900 VA PLN di ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh desian produk, citra merek dan kualitas produk terhadap kepatusan pembelian laptop pada CV. Lab Persada Komputer Populasi pada penelitian ini menggunakan konsumen CV. ... -
PERENCANAAN SUKSESI DITINJAU DARI GENERASI PERTAMA PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR TOWER PROVIDER PT. CG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk melihat perencanaan suksesi ditinjau dari generasi pertama pada perusahaan kontraktor tower provider PT.CG. Dalam penelitian ini menggunakan Jenis penelitian studi kasus dan untuk menggali ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN PROMOSI DAN DISTRIBUSI JANK JANK WING (RUKO MANYAR GARDEN SURABAYA)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Bisnis waralaba merupakan kegiatan usaha penjualan barang secara retail kepada masyarakat luas, begitu populernya kegiatan usaha ini, sehingga cepat sekali berkembang dan meliputi berbagai jenis bidang usaha. Fenomena gap ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, INSENTIF, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BORONGAN PADA UD. HARAPAN MAULINA SEJAHTERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, insentif dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan UD. Harapan Maulina Sejahtera. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah budaya ... -
PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI YAYASAN MARDI WIYATA SUB PERWAKILAN SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Potensi yang dimiliki oleh setiap guru tidak selalu berkembang secara wajar akibat adanya pengaruh dari berbagai faktor, sehingga berdampak pada rendahnya kinerja guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh ... -
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ... -
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA JASA FOTO VIDEO IN-FRAME DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi dan merencanakan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dari mediasi pengaruh risiko dan pengaruh nilai yang ada. Di tengah Persaingan industri jasa foto video ... -
PERENCANAAN PROMOSI BOUTIQUE HOTEL X
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Hotel X adalah "Javanese-Colonial" Boutique Hotel yang akan dibangun di lahan Singhasari Residence, Jalan Klampok, Singosari yang mengangkat tema Luxury, Ethnic, Eco Green Hotel. Hotel X mempunyai positioning "Your ... -
PROSES PENGEMBANGAN PRODUK BARU UNTUK PERUSAHAAN KAMPOENG ARAB INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan dagang yang semakin hari semakin ketat di Indonesia menuntut perusahaan untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produk. Salah satunya adalah perusahaan ... -
BUILDING TRUST DAN TRANSFER FAMILY VALUE DALAM PROSES PERSIAPAN SUKSESI PADA FAMILY BUSINESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Suksesi dalam family business adalah sesuatu yang kompleks dan merupakan proses yang menantang sehingga membutuhkan upaya yang serius dari semua pihak yang berperan didalamnya. Family value dan builing trust yang termasuk ... -
ANALISIS STUDI KELAYAKAN NLI PROJECT BERDASARKAN FLUKTUASI PADA INDUSTRI HOBI REPTIL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Saat ini perkembangan penghobi reptil di Indonesia dan dunia terus berkembang. Tingginya permintaan pasar penghobi baik di dalam maupun luar negeri pada reptil tentu menunjukkan betapa menguntungkannya industri ... -
GAP ANALYSIS PADA PT. HARFIN BAKTI NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Telah dilakukan penelitian tesis mengenai kesenjangan-kesenjangan yang terdapat di PT. Harfin Bakti Nusantara dengan menggunakan enam jenis gap yang terjadi didalam perusahaan. Enam gap yang diteliti tersebut yakni kesenjangan ... -
ANALISA PENGARUH HEALTHSCAPE DAN OCB TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH SAKIT INTERNASIONAL X DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan loyalitas pasien di suatu rumah sakit swasta di Surabaya. Adapun variabel yang dipakai dalam penelitian ini adalah teori healthscape (X1) yang merupakan p ... -
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUSAHAAN ALVERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan komunikasi pemasaran terpadu untuk Alvera. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan utama penelitian ini adalah pelanggan dan pelanggan potensial, ... -
BUSINESS MODEL CANVAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR KERUPUK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kanvas model bisnis pada perusahaan kerupuk di Sidoarjo, Jawa Timur. Business Model Canvas (BMC) berisi tentang customer segments, value propositions, channels, customer re ... -
Pengaruh Faktor Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sistem Keamanan Rumah
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor pribadi (X1) dan faktor psikologi (X2) terhadap keputusan pembelian sistem keamanan rumah (Y). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE DI INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen Ifurnholic)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Pembelian secara online saat ini memang menjadi pilihan menarik ditengah kesibukan individu. Di sisi lain pembelian furniture membutuhkan kejelian dan kehati-hatian dalam memilih furniture. Pembelian furniture yang dilakukan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ...
