Fakultas Ilmu Komunikasi: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 127
-
KOMUNIKASI ORGANISASI DI STUDENT UNION MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA PERIODE 2017-2018 & 2018-2019
(Universitas Ciputra, 2019)Komunikasi organisasi menggambarkan kondisi organisasi secara keseluruhan, mulai dari struktur orgnanisasi, media komunikasi, serta peran-peran individu di dalamnya. Organisasi dengan kondisi komunikasi organisasi yang ... -
PENERAPAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA DALAM ARUS KOMUNIKASI ORGANISASI DI INSTITUT FRANÇAIS D'INDONESIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Institut Français d'Indonésie Surabaya memiliki anggota organisasi yang berasal dari dua budaya yang berbeda, yakni budaya Prancis dan budaya Indonesia. Hal ini dapat terjadi karena IFI Surabaya adalah perpanjangan tangan ... -
EVALUASI RASA DAN KEMASAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKUKOE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Salah satu kue yang disukai oleh orang Surabaya adalah kue spiku. Merek Spikukoe menjadi dasar penelitian kali ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hasil evaluasi rasa dan kemasan dalam membuat pembeli ... -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP LAYANAN REFUND, RESCHEDULE, DAN CHECK IN ONLINE ANTARA ERFE TOUR & TRAVEL DENGAN TRAVELOKA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Kondisi industri dalam bidang tour & travel saat ini cukup menjanjikan. Saat ini perusahaan bersaing tidak hanya tentang promosi, harga, dan layanan melainkan perusahaan juga bersaing untuk memberikan layanan purna jual ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PENGEMBANGAN KLINIK GIGI DOCTOR SMILE STUDIO (DSS) DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Doctor Smile Studio Dental Clinic merupakan sarana kesehatan gigi yang berlokasi di Jl.Karangmenjangan no. 145B, Surabaya, Jawa Timur. Pendapatan klinik mengalami peningkatan dari tahun 2012 sampai 2018 sehingga pemilik ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION PADA PRIDE COFFEE AND KITCHEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilakukan di Pride coffee and kitchen kediri, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan food quality terhadap customer satisfaction dan customer retention. Pendekatan penelitian yang ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE LA-DEVITTO di SURABAYA DENGAN PENDEKATAN BENCHMARKING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Online marketing communication strategy is important to all industries especially Food and Beverages (F&B) industry. It is supported with the development of internet and increasing numbers of people who use mobile ... -
Studi kasus ATL dan BTL sebagai strategi promosi di BBSTV Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018) -
Pengaruh Kepemimpinan Spiritual, Motivasi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan Pada PT. Tiga Permata Tarsis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Dalam segala kegiatan perusahaan, sumber daya manusia memegang peranan yang sangat dominan, dimana berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada kemampuan SDM atau karyawannya dalam ... -
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ... -
PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN TANGKI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi inovasi di CV. Profil 88. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian ini adalah explanatory yang menggunakan teknik purposive sampling. ... -
PROFILING KEPUASAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS CIPUTRA TERHADAP APLIKASI CIPUTRA INFORMATION SYSTEM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa rata-rata tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem informasi Ciputra Information System (CIS) yang digunakan oleh Universitas Ciputra. Pengukuran dilakukan dengan menggunakan ... -
PENGARUH PEMBELAJARAN INOVATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD TAHFIDH AL-QUR’AN SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Variabel bebas dalam penelitian ini adalah eksistensi guru (X1), pengetahuan siswa (X2), media pembelajaran (X3), sarana prasarana (X4), dan evaluasi guru (X5). Sebagai mediator, guru memandu mengetengahi antar ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN PROYEK USAHA SPAREPART UD RM DI BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji kelayakan pengembangan usaha sparepart UD RM berdasarkan aspek pasar dan pemasaran, aspek teknis dan teknologi, aspek hukum, aspek manajemen sumber daya manusia, serta ... -
ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BANG – BANG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Bang-Bang merupakan bisnis di bidang makanan ringan, yang memproduksi kacang mete. Cara penjualan Bang-Bang lebih banyak dari word of mouth, meskipun sekarang sudah dilakukan secara online. Kondisi bisnis BangBang mengalami ... -
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ... -
PERENCANAAN BISNIS GULA SEMUT “BOWERY”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Perencanaan bisnis adalah dokumen yang menyatakan daya tarik dan harapan sebuah bisnis. Sebuah bisnis plan yang akan mengoperasikan sebuah usaha harus mencantumkan secara jelas lokasi, proses, masalah bahan baku, masalah ... -
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ... -
Pengaruh Product, Price dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Yumala
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, promotion terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala. Dalam penelitian ini, populasinya adalah customer dari Yumala. Pengambilan sampel dilakukan ...
