Fakultas Pariwisata: Recent submissions
Now showing items 241-260 of 563
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMIKAMU EATERY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE KAMIKAMU EATERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image secara ... -
PERANCANGAN TAS WANITA DENGAN PEMANFAATAN LIMBAH TEMPURUNG KELAPA MENGGUNAKAN TEKNIK MODULAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Pemilihan tas wanita berbahan ecofriendly ini dikarenakan banyaknya limbah tempurung kelapa di Indonesia yaitu mencapai 360.000 ton per tahunnya (kagama.co, 2019). Proses pembuatan tas wanita berbahan dasar dari limbah ... -
STRATEGI PENJUALAN PRODUK LAPIS SURABAYA DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG AMPAS TAHU DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan limbah ampas tahu yang terbatas penggunaannya sebagai penambahan tepung terigu dalam pembuatan lapis Surabaya dan mengetahui strategi penjualan pada produk lapis Surabaya ... -
PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA WARUNG BU HAJI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui gambaran business model canvas dengan memberikan gambaran model bisnis yang menggunakan sembilan blok dan Analisis SWOT untuk membuat keputusan strategis. Dengan menggunakan business ... -
PREFERENSI DAN MINAT BELI GENERASI MILENIAL TERHADAP KERUPUK RASA RAWON SEBAGAI CAMILAN KEKINIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Limbah makanan yang diproduksi di dunia menunjukkan angka yang sangat tinggi, dimana angka tertinggi ditunjukkan pada limbah nasi. Produksi nasi yang berlebih menyebabkan nasi dianggap tidak layak digunakan untuk dijual ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah ... -
PENERIMAAN PASAR UNTUK MEMBELI PRODUK KOPI DENGAN SUBSTITUSI BIJI SALAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah limbah biji salak bisa digunakan sebagai substitusi dari minuman kopi dan untuk meneliti penerimaan pasar terhadap produk kopi dengan substitusi bubuk biji salak. ... -
STRATEGI PROMOSI CITRA NIAGA DALAM MENJADI PUSAT WISATA BELANJA DI SAMARINDA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi Citra Niaga dalam menjadi pusat wisata belanja di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan ... -
PENGARUH MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN PRODUK CIAK SEK SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing melalui Instagram terhadap penjualan produk Ciak Sek Surabaya dengan brand awareness sebagai variabel Intervening. Penelitian ini ... -
PENERIMAAN MASYARAKAT MOJOKERTO TERHADAP LIDAH KUCING BUBUK CANGKANG TELUR BEBEK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan limbah cangkang telur bebek dan mengetahui penerimaan masyarakat terhadap lidah kucing yang diolah dengan bahan bubuk cangkang telur bebek. Hasil penelitian ... -
PENERIMAAN PASAR TERHADAP TAHU DENGAN PENAMBAHAN KACANG MERAH UNTUK PRODUK TAHU WALIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerimaan pasar terhadap produk tahu walik. Penelitian dilakukan di Surabaya dengan menggunakan data primer dan sekunder serta subjek penelitian sebanyak tiga ... -
PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK NUGGET NANGKA MUDA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Saat ini, tren masyarakat dalam mengonsumsi makanan cepat saji terus meningkat, baik yang tinggal di daerah perkotaan maupun pedesaan. Salah satu jenis makanan cepat saji yang mudah untuk disajikan adalah nugget. Nangka ... -
APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEWY COOKIES DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG KULIT DURIAN BAGIAN DALAM (ALBEDO) DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memanfaatkan kulit durian yang merupakan limbah yang tidak terpakai. Kulit durian yang dimanfaatkan adalah bagian dalam (albedo). Pemanfaatan kulit durian bagian dalam (albedo) ... -
EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK CHEESE TART DENGAN PENGGUNAAN BUBUK KULIT LEMON DALAM BITE A BIT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah limbah kulit jeruk lemon bisa digunakan sebagai bahan pengental pada pembuatan cheese tart dan apakah penggunaan Instagram sebagai media promosi sudah efektif ... -
EFEKTIVITAS PROMOSI ONLINE TERHADAP PENJUALAN KAKKK AYAM GEPREK DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas promosi online terhadap penjualan Kakkk Ayam Geprek di Surabaya. Objek dalam penelitian ini adalah Kakkk Ayam Geprek di Surabaya. Subjek penelitian yang ... -
STRATEGI PEMASARAN STIK SUSU SEBAGAI OLEH OLEH KHAS KABUPATEN MALANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Industri pariwisata merupakan salah satu faktor utama pertumbuhan ekonomi masyarakat. Bisnis kuliner dapat dijadikan peluang pengenalan produk hasil komoditas daerah. Maka dari itu, dibutuhkan cara efektif untuk ... -
ANALISA PERSEPSI KEBERSIHAN RESTORAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK DINING-OUT: STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kebersihan generasi milenial Surabaya dalam pengambilan keputusan dining-out pada café restoran. Metode yang digunakan dalam ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY DI BON AMI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Perkembangan jaman yang semakin maju membuat banyaknya bisnis semakin meningkat, termasuk dalam bidang makanan dan minuman khususnya di Kota Surabaya. Hal ini membuat persaingan pasar semakin ketat, maka diperlukan ... -
TREN MINUMAN TRADISIONAL KHAS JAWA BARAT MENURUT PERSEPSI GENERASI Z
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Indonesia merupakan salah satu negara dengan kekayaan kuliner yang mengesankan dan mengagumkan. Jawa Barat menghasilkan berbagai macam kuliner, baik makanan dan minumannya. Persepsi merupakan suatu proses yang didahului ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram, kualitas produk, dan promosi terhadap volume penjualan di Ewoel Cafe Surabaya. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen Ewoel ...
