Fakultas Pariwisata: Recent submissions
Now showing items 261-280 of 563
-
STRATEGI PENETRASI PASAR PRODUK TOPPING TAPIOCA PEARL DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG BIJI MANGGA DI KITOZ SNACK CORNER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Mangga manalagi banyak dijumpai di Probolinggo, biji mangga yang dianggap limbah dapat dimanfaatkan menjadi tepung dan diolah menjadi topping tapioca pearl, tapioca pearl membahayakan apabila dikonsumsi terus menerus ... -
KREASI MINUMAN RENDAH ALKOHOL WATER KEFIR MENGGUNAKAN BAHAN BAKU EKSTRAK BUAH SAWO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini bertujuan untuk membuat minuman kreasi water kefir dengan bahan baku ekstrak buah sawo dan mengetahui kandungan produk yang termasuk vitamin C dan kadar alkohol. Peneliti menggunakan metode fermentasi ... -
Pengaruh Fasilitas dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen Golf di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan kepedulian lingkungan terhadap kepuasan konsumen golf di Surabaya. Fasilitas dan kepedulian lingkungan pada penelitian ini berperan sebagai ... -
PENGARUH LOKASI, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RUMAH MAKAN JOGLO BLITAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Rumah makan adalah salah satu sektor kuliner yang masih berkembang di masa pandemi sehingga banyak rumah makan baru yang menimbulkan persaingan. Selama pandemi diperlukan aspek-aspek khusus agar rumah makan bisa bertahan ... -
DAYA TARIK PEMINAT COOKIES DARI BUBUK KULIT MANGGIS DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan limbah kulit buah manggis yang memiliki banyak manfaat untuk diolah menjadi bubuk kulit manggis, bubuk kulit manggis tersebut dimanfaatkan sebagai bahan dasar produk cookies ... -
SEPULUH ELEMEN NEIL H. BORDEN SEBAGAI STRATEGI BERTAHAN DAPOER CAK ASMO DALAM KONDISI PANDEMI DI KOTA DENPASAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian membahas tentang analisis dua belas elemen Neil H. Borden sebagai strategi bertahan restoran Cak Asmo dalam kondisi pandemi di kota Denpasar. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi restoran ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari customer experience, harga, dan store atmosphere terhadap minat beli ulang di Mahkota Resto Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode ... -
PENGARUH ELECTRONICWORD OF MOUTH TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN WISATAWAN DI HOTEL MAJAPAHIT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari electronic word of mouth terhadap minat menginap dan keputusan menginap wisatawan di Hotel Majapahit. Pada penelitian ini electronic word of mouth ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SA EATERY SAMARINDA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Industri kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat dunia, terutama Indonesia membuat industri kuliner terus berkembang, terutama di Kota Samarinda. Hal ini membuat para pelaku bisnis harus untuk mampu bersaing memenuhi ... -
Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Minat Kunjungan Ke Maluku.
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilakukan debgan tujuan untuk menganalisis pengaruh Source Credibility, Source Attractiveness, Product Match-Up , dan Transfer Meaning terhadap minat kunjungan ke Maluku. Pada penelitian ini Source ... -
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL APLIKASI CLUBHOUSE SEBAGAI MEDIA DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT di INDUSTRI PERHOTELAN AREA AMERIKA DAN KANADA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Aplikasi Clubhouse merupakan aplikasi yang masih baru dan juga baru terkenal, walaupun sudah banyak mengenai studi yang meneliti mengenai penggunaan sosial media seperti Instagram dan Facebook sebagai media untuk CRM, akan ... -
PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN HERBAL BERBAHAN DASAR LUO HAN GUO UNTUK GENERASI X DI SEMARANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk minuman herbal berbahan dasar luo han guo untuk generasi X di Semarang. Minuman herbal ... -
MINAT PASAR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BAKPAO TEPUNG SUKUN DI KUTOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan mengetahui apakah buah sukun dapat diolah menjadi tepung dan dapat dijadikan produk bakpao, serta mengetahui minat pasar dalam membeli produk bakpao tepung sukun jika dijual. Penelitian ini ... -
PENGARUH SCARCITY MARKETING TERHADAP DESIRABILITY PENGGUNA GRABFOOD: PERCEIVED UNIQUENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengamati apakah scarcity marketing berpengaruh terhadap desirability pengguna Grabfood yang dimediasi oleh perceived uniqueness. Scarcity marketing dalam penelitian ini terdiri dari ... -
STRATEGI BISNIS HOTEL BEKIZAAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)usaha perhotelan berkembang dengan pesat seiring kemajuan sektor pariwisata dan bisnis. Namun, kebutuhan dasar manusia tentang kualitas istirahat yang baik menjadi suatu hal yang penting dan begitupun harus diperhatikan ... -
PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA PADA APARTEMEN UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh lokasi terhadap keputusan menyewa, dan menganalisis pengaruh fasilitas terhadap keputusan menyewa mahasiswa Universitas Ciputra di apartemen Universitas Ciputra. ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN PELANGGAN UENO COFFEE MADIUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Di jaman sekarang ini, budaya minum kopi dipermudah dengan munculnya coffee shop yang telah menyebar luas dimana saja. Dengan banyaknya coffee shop yang ada, maka persaingan untuk mendapatkan pelanggan juga semakin tinggi ... -
STRATEGI STUDIO ALAM GAMPLONG YOGYAKARTA SEBAGAI LOKASI FILM UNTUK MENARIK MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Latar belakang dari penelitian ini adalah dari kesukaan penulis terhadap menonton film dan munculnya destinasi-detinasi wisata baru di Yogyakarta, sehingga membuat objek wisata yang telah ada memiliki semakin banyak pesaing. ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA ISLAMI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AROFAHMINA TOUR & TRAVEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh budaya kerja Islami terhadap kinerja karyawan 2) Etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan di PT Arofahmina Surabaya. Jenis penelitian yang di lakukan dalam ... -
STRATEGI PROMOSI KAWI LOUNGE SHERATON HOTEL & TOWERS SURABAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TAMU SELAMA MASA NEW NORMAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi Kawi Lounge Sheraton Hotel & Towers Surabaya dalam meningkatkan jumlah tamu selama masa new normal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif strategi. ...
