Fakultas Pariwisata: Recent submissions
Now showing items 281-300 of 563
-
PENGARUH BUDAYA KERJA ISLAMI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AROFAHMINA TOUR & TRAVEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh budaya kerja Islami terhadap kinerja karyawan 2) Etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan di PT Arofahmina Surabaya. Jenis penelitian yang di lakukan dalam ... -
MINAT PASAR KUE MOCHI BUAH KERSEN DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memanfaatkan buah kersen sebagai substitusi dalam pembuatan kue mochi. Hal ini dikarenakan belum optimalnya pemanfaatan dari buah kersen di Indonesia, yang mengakibatkan banyak ... -
PERSEPSI GENERASI MILENIAL TERHADAP MAKANAN SEHAT PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MAKASSAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi generasi milenial terhadap makanan sehat pada masa pandemi COVID-19. Subjek pada penelitian ini adalah generasi milenial yang lahir pada tahun 1980-2000 dan tinggal ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN LINNI’S PATISSERIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Seiring dengan berjalannya waktu dan jaman, semakin banyaknya penjualan produk-produk khususnya produk makanan sudah tidak asing didengar oleh para calon maupun konsumen produk-produk tersebut. Hal ini meningkatkan daya ... -
AKSEPTASI MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP AYAM GORENG KALASAN SEBAGAI MAKANAN FROZEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Ayam goreng kalasan adalah salah satu jenis makanan tradisional Indonesia. Meskipun sebagai salah satu makanan tradisional, tidak banyak ditemukan di pasaran ayam goreng kalasan sebagai makanan frozen. Hal ini menimbulkan ... -
MINAT GENERASI Z DI BANYUWANGI TERHADAP MAKANAN KHAS BANYUWANGI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian membahas tentang minat generasi Z di Banyuwangi terhadap makanan khas Banyuwangi. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh minat yang berasal dari faktor intrinsik dan ekstrinsik generasi Z ... -
MINAT PASAR KUE CHIFFON BERBAHAN AQUAFABA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Kacang chickpea kalengan banyak digunakan masyarakat, air kacang chickpea kalengan yang disebut aquafaba yang dianggap limbah dapat dimanfaatkan menjadi pengganti telur dan jumlah konsumsi telur meningkat setiap tahunnya ... -
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN THE WIN HOTEL MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan melalui employee engagement The Win Hotel. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah lingkungan kerja sebagai variabel ... -
PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ... -
PENERIMAAN PASAR ES KRIM DENGAN PEMANFAATAN TEPUNG KULIT PISANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Pisang hijau banyak ditemukan di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Banyaknya produksi pisang hijau menyebabkan banyak limbah kulit pisang hijau yang tidak dimanfaatkan. Limbah kulit pisang hijau ini dapat dimanfaatkan menjadi ... -
PENERIMAAN PASAR ÉCLAIR CAKE LABU KUNING DESSERT BOX DI SURABAYA TIMUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Labu kuning merupakan buah yang memiliki banyak nutrisi. Labu kuning ini dapat dimanfaatkan sebagai pure yang nantinya akan diolah menjadi kreasi produk éclair cake labu kuning dessert box. Penelitian ini menggunakan metode ... -
PERSEPSI GENERASI Z TERHADAP MAKANAN KHAS SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Indonesia adalah negara yang memiliki beragam macam kuliner yang lezat dan khas. Makanan indonesia banyak digemari, bahkan beberapa diantaranya termasuk dalam daftar teratas makanan terenak di dunia. Surabaya adalah salah ... -
ANALISIS PENGARUH USER GENERATED CONTENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL PADA OBJEK WISATA DANAU BERATAN BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari user generated content, customer experience dan daya tarik wisata terhadap keputusan berkunjung wisatawan lokal pada Objek Wisata Danau Beratan Bali. ... -
ANALISIS STRATEGI BERTAHAN DAN BERSAING BISNIS PELIPUR LARA SIWALANKERTO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Pandemi COVID-19 telah membuat para pelaku usaha di bidang F&B terkena dampaknya, terutama dalam hal keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu pebisnis melihat strategi bertahan pada bisnis F&B pada level ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN FASILITAS OBJEK WISATA TITIK OKSIGEN DI PULAU GILI IYANG KABUPATEN SUMENEP MADURA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Pulau Gili Iyang disebut juga sebagai pulau awet muda karena kadar oksigennya yang berada di atas ambang normal. Tempat terbaik untuk menikmati oksigen yaitu di Objek Wisata Titik Oksigen yang terletak di Desa Bancamara, ... -
ANALISA KINERJA DAN PERAN DARI PENYANDANG DISABILITAS DALAM BEKERJA DI HOTEL INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penyandang Disabilitas merupakan seseorang yang memiliki keterbatasan entah dari segi fisik maupun mental, di Indonesia sendiri terdapat banyak penyandang disabilitas terutama pada usia kerja, dan sebagian dari penyandang ... -
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK BRIOCHE SANDWICH DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG PISANG KEPOK PUTIH DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perlakuan dan persentase penambahan dari tepung pisang kepok putih yang paling disuka dalam pembuatan brioche yang diolah menjadi produk brioche sandwich, serta mengetahui ... -
PREFERENSI GENERASI Z TERHADAP MAKANAN SEHAT DI KOTA MAKASSAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor preferensi generasi Z terhadap makanan sehat di Kota Makassar. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan melakukan wawancara secara mendalam pada ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING RESTORAN A&M CO. SURAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah inovasi produk, promosi, dan experiential marketing berpengaruh terhadap keunggulan bersaing restoran A&M Co. Surakarta. Keunggulan bersaing harus dimiliki oleh ... -
STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK SPONGE CAKE DENGAN PENAMBAHAN BUBUK DAUN SIRSAK (ANNONA MURICATA LIN)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerimaan pasar dan strategi pemasaran 6P (product, price, place, promotion, process, dan physical evidence) terhadap produk sponge cake dengan penambahan bubuk daun sirsak ...
