Bisnis Hospitaliti: Recent submissions
Now showing items 201-220 of 281
-
PERAN HUMAN RESOURCES DALAM MONITORING PERFORMANCE KARYAWAN DI HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Monitoring sangat penting dalam sebuah perusahaan khususnya dalam suatu hotel, monitoring ini sendiri dapat mempengaruhi ke beberapa faktor dalam kinerja suatu karyawan. Peneliti menemukan adanya sistem monitoring dalam ... -
FAKTOR PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-MONEY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor persepsi kemudahan, manfaat dan kepercayaan terhadap minat penggunaan e-money pada mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA DAILY WORKER INDONESIA CONVENTION EXHIBITION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA DAILY WORKER INDONESIA CONVENTION EXHIBITION Adanya kenaikan UMK Kabupaten Tangerang pada tahun 2020 memunculkan masalah baru bagi perusahaan, sehingga perusahaan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI JAVA PARAGON HOTEL & RESIDENCES SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang cocok untuk hotel Java Paragon Hotel & Residences untuk meningkatkan tingkat hunian kamar. Subjek penelitian adalah dua pegawai yang bekerja di Java ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PERSEPSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PERSEPSI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN HOTEL JW MARRIOTT SURABAYA JW Marriott Hotel Surabaya adalah salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
EKSPLORASI MODEL KEPEMIMPINAN DI RESTORAN SOLO BISTRO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Penulisan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model kepemimpinan yang diterapkan di restoran Solo Bistro dengan cara mengeksplorasi berbagai macam model kepemimpinan yang ada. Metode penelitian yang digunakan yaitu ... -
DAMPAK KOMPETISI IBL TERHADAP PERKEMBANGAN SPORT TOURISM DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)DAMPAK KOMPETISI IBL TERHADAP PERKEMBANGAN SPORT TOURISM DI SURABAYA Indonesia Basketball League (IBL) merupakan liga basket pria profesional yang telah terbentuk sejak tahun 2003. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI GENERASI MILENIAL DALAM MEMILIH BALI SEBAGAI TEMPAT BERLIBUR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI GENERASI MILENIAL DALAM MEMILIH BALI SEBAGAI TEMPAT BERLIBUR Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi motivasi generasi milenial dalam memilih Bali ... -
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS HOTEL GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA Integrated Marketing Communication (IMC) memiliki peran yang sangat penting untuk sebuah perusahaan khususnya dalam ... -
ANALISA PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PALM COURT RESTAURANT Palm Court adalah restoran milik Hotel Four Seasons yang berdiri sejak tahun 2016. Lokasinya berada di tengah kawasan komersial dan pusat ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI TEMPAT PENCUCIAN SARANG BURUNG WALET
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-05-02)Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui pengaruh dari variable gaya kepemimpinan dan pengawasan terhdapa kinerja karyawan di Tempat pencucian sarang burung walet Surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel dengan rumus ... -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TGC COFFEE LOOP GRAHA FAMILY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian di TGC Coffee Graha Family Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode regresi linier ... -
PRESPEKTIF MASYARAKAT TERHADAP PERKEMBANGAN WISATA RELIGI SUNAN AMPEL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif deskriptif, meneliti tentang prespektif masyarakat sekitar terhadap perkembangan wisata religi Sunan Ampel Surabaya, mengangkat pendapat dari tokoh masyarakat dan ... -
PENERAPAN SANITASI DAN HIGIENE DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS HASIL PRODUK KITCHEN DI THE ROCK RESTAURANT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-05-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan standarisasi (SOP) berdasar prinsip sanitasi dan higiene dalam upaya peningkatan kualitas hasil produk food and beverage pada bagian kitchen. Instrumen yang digunakan ... -
ANALISIS PERBEDAAN POLA PERJALANAN GENERASI X DAN GENERASI Y DALAM MELAKUKAN WISATA DI KOTA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui letak perbedaan karakter pola perjalanan antara generasi x dan generasi y dalam melakukan wisata di Kota Surabaya. Pola perjalanan wisata terbagi menjadi Tujuan, Lama ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUTH DI RESTORAN MR.WAYAN BY THE SEA KUTA BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Mr.Wayan By The sea Kuta berdiri sejak 24 Mei 2019 merupakan restoran yang berada di Beachwalk shopping center, Jl.Pantai Kuta, Bali. Salah satu faktor yang mempengaruhi keberlangsungan bisnis tersebut adalah kepuasan ... -
KEPUASAN PELANGGAN DI CITRUZ CAFE ZEST HOTEL JEMURSARI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan itu sangat penting untuk sebuah hotel. Penelitian ini merupakan penelitian yang mengambil hasil data melalui wawancara dan triangulasi data. Fokus dari ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MANGGALA TOURS CEPU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-17)Industri pariwisata merupakan peluang bisnis yang paling menjanjikan, didukung dengan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia dari tahun ke tahun berikutnya terus mengalami peningkatan dan menjadikan pariwisata ... -
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Pizza Hut Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel Brand Awareness dan Brand Image sebagai ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-06-25)Perkembangan usaha dari bidang food and beverage di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Dari hal tersebut banyak bermunculan kafe-kafe atau restoran baru. Dan sama halnya dengan konsumsi kopi di Indonesia yang setiap ...
