Bisnis Hospitaliti: Recent submissions
Now showing items 221-240 of 281
-
DAMPAK MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MIE SETAN NOODLE AND DIMSUM GRESIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-25)Industri pariwisata di Indonesia mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang semakin meningkat. Kuliner merupakan kebutuhan penting bagi orang yang berwisata, dikarenakan setiap wisatawan yang berkunjung di obyek wisata, ... -
ANALISIS FAKTOR MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI RITZ CARLTON HOTEL BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-10-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor motivasi kerja karyawan di Ritz Carlton Hotel Bali. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Ritz Carlton Hotel Bali berjumlah 125 orang. Teknik sampling yang digunakan ... -
PENGARUH CONGRUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOLYWINGS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menguji kepuasan konsumen dalam memoderasi pengaruh congruity padaloyalitas konsumen. Populasi dan sampel yang ditetapkan pada penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian ... -
MARKETING MIX-7P DI AIOLA GROUP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif untuk meneliti kegiatan Bauran Pemasaran-7P yang terjadi di Aiola Group Surabaya. Fokus penelitian ini adalah mendeskripsikan mengenai proses Aiola Group Surabaya dalam ... -
PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NEN’S CORNER SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh lokasi dan promosi terhadap minat beli konsumen pada Nen’s Corner Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan agresi linier berganda yang digunakan penulis ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ESUS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor kualitas layanan dan promosi mempengaruhi keputusan konsumen Esus Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Esus”. ... -
STRATEGI PERENCANAAN INVENTORI BAHAN BAKU DI RESTORAN BLANCO PAR MANDIF BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)STRATEGI PERENCANAAN INVENTORI BAHAN BAKU DI RESTORAN BLANCO PAR MANDIF BALI Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi perencanaan inventori bahan baku yang efektif di Restoran Blanco Par Mandif Bali. ... -
PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN ICE JELLY CRYSTALEXPRESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH ANTARA HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN ICE JELLY CRYSTAL EXPRESS Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh antara harga dan brand image secara simultan dan parsial dengan kesetiaan konsumen ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONE POSE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONE POSE SURABAYA Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian di One Pose Surabaya. Tujuan dari penelitian ... -
PENAMBAHAN TEPUNG KACANG HIJAU DALAM PEMBUATAN KULIT LUMPIA DITINJAU DARI UJI ORGANOLEPTIK DAN KANDUNGAN GIZI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENAMBAHAN TEPUNG KACANG HIJAU DALAM PEMBUATAN KULIT LUMPIA DITINJAU DARI UJI ORGANOLEPTIK DAN KANDUNGAN GIZI Tujuan penelitian untuk mengetahui kandungan gizi kulit lumpia berbahan tambah tepung kacang hijau dibanding ... -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RAJA PISANG KEJU ARJUNA PROBOLINGGO Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran ... -
STRATEGI KEBERLANGSUNGAN USAHA KEDAI KOPI ES TAK KIE DI GANG GLORIA GLODOK JAKARTA BARAT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)STRATEGI KEBERLANGSUNGAN USAHA KEDAI KOPI ES TAK KIE DI GANG GLORIA GLODOK JAKARTA BARAT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi keberlangsungan usaha Kedai Kopi Es Tak Kie di Gang Gloria Glodok Jakarta ... -
PENAMBAHAN TEPUNG BERAS HITAM DALAM PEMBUATAN NASTAR DI ANANASNASTAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENAMBAHAN TEPUNG BERAS HITAM DALAM PEMBUATAN NASTAR DI ANANASNASTAR Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah tepung beras hitam dapat ditambahkan dalam pembuatan nastar. Populasi yang diterapkan ... -
KREASI TEPUNG SUKUN (ARTOCARPUS ALTILIS) SEBAGAI PENGGANTI TEPUNG TAPIOKA DALAM PEMBUATAN TAPIOCA PEARL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)KREASI TEPUNG SUKUN (ARTOCARPUS ALTILIS) SEBAGAI PENGGANTI TEPUNG TAPIOKA DALAM PEMBUATAN TAPIOCA PEARL Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah tepung sukun dapat mensubstitusikan tepung tapioka dalam ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BAWANG DI GRESIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBAL BAWANG DI GRESIK Bisnis kuliner dengan tema pedas selalu mengundang penasaran dari para konsumen. Makanan dengan penambahan kata pedas dengan ... -
PEMANFAATAN PISANG ULI (MUSA PARADISIACA SAPIENTUM) DENGAN KULITNYA SEBAGAI BAHAN TAMBAHAN DALAM PEMBUATAN COOKIES DITINJAU DARI NILAI GIZI DAN UJI ORGANOLEPTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PEMANFAATAN PISANG ULI (MUSA PARADISIACA SAPIENTUM) DENGAN KULITNYA SEBAGAI BAHAN TAMBAHAN DALAM PEMBUATAN COOKIES DITINJAU DARI NILAI GIZI DAN UJI ORGANOLEPTIK Tujuan dari penelitian ini adalah memanfaatkan pisang Uli ... -
PEMANFAATAN EDAMAME DALAM PEMBUATAN ES KRIM DITINJAU DARI NILAI GIZI DAN UJI ORGANOLEPTIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PEMANFAATAN EDAMAME DALAM PEMBUATAN ES KRIM DITINJAU DARI NILAI GIZI DAN UJI ORGANOLEPTIK Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui jumlah edamame yang tepat sebagai bahan tambahan pada es krim, untuk mengetahui ... -
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS TELUR ASIN DI YELLOW & SALT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS TELUR ASIN DI YELLOW & SALT Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN CITRA MEREK PADA APLIKASI PERGIKULINER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN CITRA MEREK PADA APLIKASI PERGIKULINER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA Dengan meningkatnya pertumbuhan industri makanan dan minuman pada provinsi Jawa ... -
PEMANFAATAN CANGKANG TELUR AYAM SEBAGAI SUBSTITUSI TEPUNG BUMBU DALAM APLIKASI MAKANAN GORENGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)PEMANFAATAN CANGKANG TELUR AYAM SEBAGAI SUBSTITUSI TEPUNG BUMBU DALAM APLIKASI MAKANAN GORENGAN Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah cangkang telur ayam dapat mensubstitusikan tepung bumbu dalam ...
