Bisnis Hospitaliti: Recent submissions
Now showing items 181-200 of 281
-
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN PELANGGAN UENO COFFEE MADIUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Di jaman sekarang ini, budaya minum kopi dipermudah dengan munculnya coffee shop yang telah menyebar luas dimana saja. Dengan banyaknya coffee shop yang ada, maka persaingan untuk mendapatkan pelanggan juga semakin tinggi ... -
STRATEGI STUDIO ALAM GAMPLONG YOGYAKARTA SEBAGAI LOKASI FILM UNTUK MENARIK MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Latar belakang dari penelitian ini adalah dari kesukaan penulis terhadap menonton film dan munculnya destinasi-detinasi wisata baru di Yogyakarta, sehingga membuat objek wisata yang telah ada memiliki semakin banyak pesaing. ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA ISLAMI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AROFAHMINA TOUR & TRAVEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh budaya kerja Islami terhadap kinerja karyawan 2) Etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan di PT Arofahmina Surabaya. Jenis penelitian yang di lakukan dalam ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA ISLAMI DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AROFAHMINA TOUR & TRAVEL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh budaya kerja Islami terhadap kinerja karyawan 2) Etos kerja Islami terhadap kinerja karyawan di PT Arofahmina Surabaya. Jenis penelitian yang di lakukan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN LINNI’S PATISSERIE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Seiring dengan berjalannya waktu dan jaman, semakin banyaknya penjualan produk-produk khususnya produk makanan sudah tidak asing didengar oleh para calon maupun konsumen produk-produk tersebut. Hal ini meningkatkan daya ... -
PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ... -
ANALISIS PENGARUH USER GENERATED CONTENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL PADA OBJEK WISATA DANAU BERATAN BALI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari user generated content, customer experience dan daya tarik wisata terhadap keputusan berkunjung wisatawan lokal pada Objek Wisata Danau Beratan Bali. ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN FASILITAS OBJEK WISATA TITIK OKSIGEN DI PULAU GILI IYANG KABUPATEN SUMENEP MADURA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Pulau Gili Iyang disebut juga sebagai pulau awet muda karena kadar oksigennya yang berada di atas ambang normal. Tempat terbaik untuk menikmati oksigen yaitu di Objek Wisata Titik Oksigen yang terletak di Desa Bancamara, ... -
ANALISA KINERJA DAN PERAN DARI PENYANDANG DISABILITAS DALAM BEKERJA DI HOTEL INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penyandang Disabilitas merupakan seseorang yang memiliki keterbatasan entah dari segi fisik maupun mental, di Indonesia sendiri terdapat banyak penyandang disabilitas terutama pada usia kerja, dan sebagian dari penyandang ... -
The Effect Of Green Hotel Implementation Concept Towards Guest Satisfaction and Guest Intention To Revisit Favehotel Tuba
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)The purpose of this study was to determine the effect of green hotel implementation towards guest satisfaction and guest intention to return to Favehotel Tuban. The method used in this research is quantitative analysis. ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing terhadap intention dan decision to buy pada generasi Z di Chamas Brazilian Churrascaria Vasa Hotel Surabaya. Digital marketing dalam ... -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REVISIT INTENTION KE H-BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilaksanakan dalam rangka mencari tahu pengaruh antara customer experience dan electronic word of mouth terhadap revisit intention ke H-Boutique Hotel Yogyakarta. Metode penelitian menggunakan pendekatan ... -
PENGARUH ENDORSEMENT, KOMUNIKASI DAN KONTEN VISUAL DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NINETIES MADIUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)sayur. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh endorsement, komunikasi dan konten visual dalam media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen Nineties Madiun. Sampel yang digunakan sebanyak 120 orang ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN WISATAWAN DOMESTIK DALAM MENGUNJUNGI DESA WISATA PENGLIPURAN: PERSEPSI TERHADAP KUALITAS DESTINASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor persepsi kualitas destinasi yang mempengaruhi wisatawan domestik dalam mengunjungi Desa Wisata Penglipuran. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik yang ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi dan komponen destinasi wisata di masa pandemi Covid-19 terhadap minat berkunjung wisatawan di objek wisata Danau Tiga Warna Kelimutu. Citra ... -
Pengaruh Fasilitas dan Kepedulian Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen Golf di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Suasana, Harga dan Kualitas Layanan terhadap pengaruh niat berkunjung konsumen terhadap Amanjiwo Resort Magelang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
PERAN SKILL DAN KNOWLEDGE WAITER DAN WAITRESS DI BEDJO’S PORC BISTRO SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Bedjo’s Porc Bistro Surabaya adalah usaha yang bergerak di bidang Food and Beverage. Makanan yang mereka jual adalah makanan berbahan dasar Pork Ribs dimana dalam menjalankan bisnis usaha makanan pelayanan atau service ... -
PERAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT KONSUMSI MAKANAN SEHAT GENERASI Z DI CRUNCHAUS SALADS.
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Era Modern semakin berkembang didukung oleh kemajuan teknologi seperti salah satunya penggunaan sosial media. Tak hanya dapat pengirim pesan dengan jarak jauh, kini social media dapat menjadikan suatu alternatif untuk ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KOMPONEN DESTINASI WISATA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA DANAU TIGA WARNA KELIMUTU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi dan komponen destinasi wisata di masa pandemi Covid-19 terhadap minat berkunjung wisatawan di objek wisata Danau Tiga Warna Kelimutu. Citra ... -
ANALISIS PERCEIVED OF USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED OF RISK TERHADAP PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL PENGGUNA APLIKASI PAYMENT METHOD OVO DALAM MELAKUKAN PEMBELANJAAN WISATA KULINER DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari perceived of usefulness, perceived ease of use, dan perceived of risk terhadap perceived behavioral control pengguna aplikasi payment method OVO ...
