Now showing items 181-200 of 563

    • PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE 

      CATHERINE PADLAN, ANGELIA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE ...
    • ANALISIS PACKAGING POTAPREN 

      OCTAVIANY, AMELINA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Potapren adalah sebuah bisnis makanan yang menggunakan kentang sebagai bahan baku utamanya. Kentang ini diproses dengan cara dikukus, dihaluskan, dibumbui, dan dibentuk bola-bola. Langkah selanjutnya, kentang ini ...
    • BUSTO 

      BARQI PUTRA PERDANA, ADITYA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Busto adalah sebuah konsep restoran yang baru dan berbeda dalam dunia bisnis kuliner di Indonesia khususnya di kota Surabaya. Nama Busto berasal dari singkatan yang terdiri dari bus dan resto. Menggunakan bus tingkat yang ...
    • ALL D’MORE 

      Lukito, William (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      All D’more café adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman tetapi tentunya tidak melupakan standar pelayanan dan penyajian yang digunakan. All D’more café juga menjual suasana yang diatur ...
    • ANALISA KUALITAS SERVICE DAN MAKANAN (RASA, PORSI DAN PENYAJIAN) MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGUNJUNG DI PLATINUM GRILL SURABAYA 

      Angeli, Olivia (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      Platinum Grill adalah restaurant western comfort food yang merupakan salah satu restaurant fine dining di Surabaya yang baru berdiri mulai dari tahun 2008. Platinum Grill berlokasi di Permata Golf Blok G Graha Family ...
    • PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA DEPARTEMEN LOBBY LOUNGE HOTEL X DI SURABAYA 

      Stefanie, Natalia (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      Hotel X adalah salah satu hotel bintang lima di Surabaya dengan tujuan memberikan service sebaik mungkin terhadap para tamu di samping menciptakan suasana kerja yang positif. Munculnya banyak hotel baru menuntut Hotel X ...
    • BBQ MAKER 

      Kurniawan, Michael (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      Penulisan tugas akhir ini dilakukan untuk memenuhi syarat kelulusan mahasiswa / mahasiswi Universitas Ciputra dimana penulis akhirnya memilih untuk menulis Bisnis Plan mengenai BBQ maker. Dimana BBQ maker sendiri adalah ...
    • TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, MAKANAN, DAN HARGA DI TAMAN INDIE RIVER VIEW RESTO MALANG 

      Angela Mireille Tinezia, Maria (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan, Makanan, dan Harga di Taman Indie River View Resto Malang Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Oleh karena itu, bisnis makanan merupakan bisnis yang ...
    • ANALISA PENGARUH MENU MAKANAN DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI KANTIN UNIVERSITAS CIPUTRA 

      Purnomo, Lidya (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mahasiwa di Universitas Ciputra terhadap kantin yang terdapat didalamnya. Karena Universitas Ciputra hanya mempunyai satu kantin dengan jumlah ...
    • Pengaruh Merek dan Inovasi Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian 

      Hidayat, David (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      PENGARUH MEREK DAN INOVASI KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIVIN’S ES PUTER SINGAPURA DI SURABAYA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh merek dan inovasi kemasan terhadap keputusan ...
    • COFFEA 

      Sutanto, Anindya (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      Coffea, kedai kopi/cafe dengan konsep menyerupai rumah kopi, dimana terdapat sebuah museum yang berisi tentang asal usul kopi, jenis-jenis kopi yang ada di Indonesia, dan juga menunjukkan berbagai macam alat-alat ...
    • ANALISA PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI DI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA 

      Putra Salim, Andi (Universitas Ciputra Surabaya, 2010)
      PENGARUH SISTEM JAM KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEDISIPLINAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN RESTORAN HANDAYANI SIDOARJO DAN RESTORAN PENANG’S HOUSE DI TUNJUNGAN PLAZA 4 Bisnis restoran yang semakin marak belakangan ...
    • THE SENTINEL TAVERN 

      ANDRIEANTO, TONY (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Perencanaan bisnis ini dibuat untuk mengetahui berhasil atau tidaknya suatu bisnis bila diimplementasikan di dunia nyata, dalam hal ini adalah The Sentinel Tavern sebagai bisnis kategori restoran bertema classic tavern ...
    • EXOTIC BEAUTY SPA 

      MAHARANI, STEVANI AYU (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Exotic Beauty Spa adalah suatu rancangan bisnis spa dengan konsep yang berbeda, unik, dan menarik. Jenis bisnis spa yang akan dibahas pada rencana bisnis ini adalah konsep spa dengan “one stop service”dimana selain ...
    • ANALISA POTENSI PARIWISATA CHINATOWN DI KOTA MALANG SEBAGAI PARIWISATA BARU KOTA MALANG 

      DWIYANTI, STEPHANIE (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Wisata telah menjadi bagian hidup dari manusia. Setiap manusia membutuhkan wisata untuk melepaskan kejenuhan dari hidup. Berdasarkan fakta inilah pariwisata di Indonesia berkembang dengan pesat. Aneka ragam keindahan ...
    • TAKTIK PEMASARAN DAN KEPUASAN TAMU TERHADAP TINGKAT PENJUALAN KAMAR DI HOTEL KUSUMA AGROWISATA BATU 

      MEXCIANA, STEFI (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui taktik pemasaran dan kepuasan tamu terhadap tingkat penjualan kamar di Hotel Kusuma Agrowisata Batu. Selain itu, penelitian ini juga untuk mengetahui tingkat penjualan ...
    • BASE CAMP COOKIES Cafe 

      TEDJOWAHYUDI, JEFFRY (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Suatu bisnis akan dijalankan jika memenuhi studi kelayakan dari bisnis tersebut. Banyak aspek yang dapat dijadikan sebagai acuan pembahasan dalam studi kelayakan, namun Base Camp Cookies café hanya meninjau dari kelayakan ...
    • FIRST POINT tour and event consultant 

      CHRISTIAN, ARDIS (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Bisnis yang akan dijalankan baiknya harus memenuhi standar studi kelayakan. First Point menggunakan banyak aspek dalam membuat bisnisnya dapat berjalan. Kelayakan yang dilihat dari semua aspek bisnis dan teknis yang ...
    • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS TAMU HOTEL SOMERSET DI SURABAYA 

      JOHAN, ANITA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)
      Berkembangnya dunia perhotelan dengan banyaknya kemajuan teknologi dan informasi membuat banyak pelaku bisnis tertarik pada bidang jasa. Di industri bidang jasa saat ini bersaing untuk memberikan produk dan pelayanan ...
    • AMBIANS BUDAYA BALI SEBAGAI KARAKTER ENTREPRENEUR DI RESTO & CAFE LUMBUNG 

      KNEIJBER, ALISA EMILDA (Universitas Ciputra Surabaya, 2011)