Bisnis Kuliner: Recent submissions
Now showing items 61-80 of 282
-
BUSTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Busto adalah sebuah konsep restoran yang baru dan berbeda dalam dunia bisnis kuliner di Indonesia khususnya di kota Surabaya. Nama Busto berasal dari singkatan yang terdiri dari bus dan resto. Menggunakan bus tingkat yang ... -
ALL D’MORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)All D’more café adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman tetapi tentunya tidak melupakan standar pelayanan dan penyajian yang digunakan. All D’more café juga menjual suasana yang diatur ... -
ANALISA KUALITAS SERVICE DAN MAKANAN (RASA, PORSI DAN PENYAJIAN) MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGUNJUNG DI PLATINUM GRILL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Platinum Grill adalah restaurant western comfort food yang merupakan salah satu restaurant fine dining di Surabaya yang baru berdiri mulai dari tahun 2008. Platinum Grill berlokasi di Permata Golf Blok G Graha Family ... -
PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA DEPARTEMEN LOBBY LOUNGE HOTEL X DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Hotel X adalah salah satu hotel bintang lima di Surabaya dengan tujuan memberikan service sebaik mungkin terhadap para tamu di samping menciptakan suasana kerja yang positif. Munculnya banyak hotel baru menuntut Hotel X ... -
BBQ MAKER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Penulisan tugas akhir ini dilakukan untuk memenuhi syarat kelulusan mahasiswa / mahasiswi Universitas Ciputra dimana penulis akhirnya memilih untuk menulis Bisnis Plan mengenai BBQ maker. Dimana BBQ maker sendiri adalah ... -
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, MAKANAN, DAN HARGA DI TAMAN INDIE RIVER VIEW RESTO MALANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan, Makanan, dan Harga di Taman Indie River View Resto Malang Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Oleh karena itu, bisnis makanan merupakan bisnis yang ... -
ANALISA PENGARUH MENU MAKANAN DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI KANTIN UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mahasiwa di Universitas Ciputra terhadap kantin yang terdapat didalamnya. Karena Universitas Ciputra hanya mempunyai satu kantin dengan jumlah ... -
Pengaruh Merek dan Inovasi Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH MEREK DAN INOVASI KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIVIN’S ES PUTER SINGAPURA DI SURABAYA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh merek dan inovasi kemasan terhadap keputusan ... -
PERANCANGAN TAS WANITA DENGAN PEMANFAATAN LIMBAH TEMPURUNG KELAPA MENGGUNAKAN TEKNIK MODULAR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Pemilihan tas wanita berbahan ecofriendly ini dikarenakan banyaknya limbah tempurung kelapa di Indonesia yaitu mencapai 360.000 ton per tahunnya (kagama.co, 2019). Proses pembuatan tas wanita berbahan dasar dari limbah ... -
STRATEGI PENJUALAN PRODUK LAPIS SURABAYA DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG AMPAS TAHU DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk memanfaatkan limbah ampas tahu yang terbatas penggunaannya sebagai penambahan tepung terigu dalam pembuatan lapis Surabaya dan mengetahui strategi penjualan pada produk lapis Surabaya ... -
PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA WARUNG BU HAJI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui gambaran business model canvas dengan memberikan gambaran model bisnis yang menggunakan sembilan blok dan Analisis SWOT untuk membuat keputusan strategis. Dengan menggunakan business ... -
PREFERENSI DAN MINAT BELI GENERASI MILENIAL TERHADAP KERUPUK RASA RAWON SEBAGAI CAMILAN KEKINIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Limbah makanan yang diproduksi di dunia menunjukkan angka yang sangat tinggi, dimana angka tertinggi ditunjukkan pada limbah nasi. Produksi nasi yang berlebih menyebabkan nasi dianggap tidak layak digunakan untuk dijual ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOS I TERHADAP MINAT BELI DI NONI BAKERY & SNACK BEKASI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli di Noni Bakery & Snack Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 110 orang yang sudah ... -
PENERIMAAN PASAR UNTUK MEMBELI PRODUK KOPI DENGAN SUBSTITUSI BIJI SALAK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah limbah biji salak bisa digunakan sebagai substitusi dari minuman kopi dan untuk meneliti penerimaan pasar terhadap produk kopi dengan substitusi bubuk biji salak. ... -
STRATEGI PROMOSI CITRA NIAGA DALAM MENJADI PUSAT WISATA BELANJA DI SAMARINDA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi Citra Niaga dalam menjadi pusat wisata belanja di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan ... -
PENGARUH MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN PRODUK CIAK SEK SURABAYA DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari marketing melalui Instagram terhadap penjualan produk Ciak Sek Surabaya dengan brand awareness sebagai variabel Intervening. Penelitian ini ... -
PENERIMAAN MASYARAKAT MOJOKERTO TERHADAP LIDAH KUCING BUBUK CANGKANG TELUR BEBEK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan limbah cangkang telur bebek dan mengetahui penerimaan masyarakat terhadap lidah kucing yang diolah dengan bahan bubuk cangkang telur bebek. Hasil penelitian ... -
PENERIMAAN PASAR TERHADAP TAHU DENGAN PENAMBAHAN KACANG MERAH UNTUK PRODUK TAHU WALIK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerimaan pasar terhadap produk tahu walik. Penelitian dilakukan di Surabaya dengan menggunakan data primer dan sekunder serta subjek penelitian sebanyak tiga ... -
PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK NUGGET NANGKA MUDA DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Saat ini, tren masyarakat dalam mengonsumsi makanan cepat saji terus meningkat, baik yang tinggal di daerah perkotaan maupun pedesaan. Salah satu jenis makanan cepat saji yang mudah untuk disajikan adalah nugget. Nangka ... -
APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEWY COOKIES DENGAN PENAMBAHAN TEPUNG KULIT DURIAN BAGIAN DALAM (ALBEDO) DI YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memanfaatkan kulit durian yang merupakan limbah yang tidak terpakai. Kulit durian yang dimanfaatkan adalah bagian dalam (albedo). Pemanfaatan kulit durian bagian dalam (albedo) ...
